Improving Quality Of Life

Visitor 14.957

Hits 201

Online 5

KATALOG KARYA
2011.1102 - 23.LEE
Filsafat - © 2011-06-06 : 16:35:11 (4680 hari -12:57:45 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KEBERUNTUNGAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2011 ± Filsafat - © Lee. Posted : 2011-06-06 : 16:35:11 (4680 hari -12:57:45 lalu) HITS : 1200 lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma24
RESENSI : TahunKelinciakansegeradimulaiyaitupada3Februari2011hingga22Januari2011denganunsurBesi,untukdatalebihlanjutsilahkanbaca:RamalanShio
Tahun Kelinci akan segera dimulai yaitu pada 3 Februari 2011 hingga 22 Januari 2011 dengan unsur Besi, untuk data lebih lanjut silahkan baca: Ramalan Shio Kelinci. Dan berikut ini adalah Ramalan hoki atau peruntungan pada tahun 2011 yang merupakan tahun kelinci, tahun 2011 sendiri adalah tahun kelinci dengan unsur besi/logam. Seperti yang kita tau bahwa besi atau logam ini bisa menjadi unsur pendukung maupun unsur penghancur, Besi sebagai unsur pendukung bisa mengumpulkan air, dan sebagai unsur perusak besi bisa untuk memotong kayu.

Dan menurut Ramalan Shio Zodiak Tionghoa, orang yang memiliki shio kelinci adalah orang yang pendiam, pemalu, retrospektif dan bertenggang rasa. Shio Kelinci cenderung berperilaku seperti kelinci, suka ataupun tidak! Shio ini sangat popular dan memiliki keluarga besar dan teman. Melengkapi nalurinya untuk melindungi orang yang disayangi, berhubungan dengan masalah romantika, Kelinci selalu memiliki idelistik terhadap hubungan. Kelinci yang sensitive dan manis sering berakhir dengan memberikan lebih ke rekan tanpa memperdulikan realitas atau kesehatan. Kabar baiknya adalah, jika Kelinci sedang tidak seimbang, teman-teman mereka akan mendukung dan mengembalikan keseimbangan hidupnya.

Kelinci adalah Shio yang rapuh yang membutuhkan dasar yang kuat untuk berjuang. Tanpa teman atau keluarga yang mendukung, Kelinci dapat gagal dan kecewa untuk setiap konflik yang terjadi. Rasa sedih yang dialami Kelinci juga dapat menimbulkan penyakit. Kelinci tidak menyukai argument dan konflik lain dan akan mencoba apapun untuk menhindari suatu perkelahian; hasilnya adalah mereka selalu merasa tersisihkan. Kelinci dapat juga menjadi pesimis dan terlihat tidak berkembang kehidupannya seringkali menyembunyikan kelemahannya. Kelinci cenderung bergerak belajar melalui kehidupan sendiri; yang seringkali membuang-buang waktu karena Shio ini tidak tertarik menghadapi masalah dan mengatasinya.

Dengan rekan yang tepat artinya seseorang yang memiliki prinsip tinggi agar tidak ada orang yang mengambil keuntungan dari Shio sensitive ini. Kelinci dapat menjadi pecinta yang baik dan rekan yang melindungi. Kelinci senang untuk menghibur di rumah dan selalu memastikan rumah mereka nyaman. Apa yang diperlukan Kelinci adalah menghargai diri sendiri dan pastinya rasa aman akan datang. Pasangan yang paling cocok untuk Kelinci adalah Shio Kambing dan Shio Babi.

Kepribadian Shio Kelinci
Cinta damai, sikap yang bersih dalam mengejar kehidupan yang baik, pandai dalam bisnis dengan pemikiran kreatif tapi kadang murung dan masa bodoh. Seseorang yang dilahirkan pada tahun Kelinci merupakan satu dari yang paling beruntung di antara kedua-belas simbol binatang. Kelinci, seperti yang digambarkan dalam mitologi China, adalah lambang umur panjang dan dikatakan mendapatkan intisarinya dari bulan.

Kelinci melambangkan keramah-tamahan, kesopanan, nasehat yang baik, baik hati dan sensitif terhadap keindahan. Bicaranya yang lembut dan ketangkasannya yang luwes mencakup semua ciri-ciri yang diperlukan untuk menjadi diplomat yang sukses atau politisi kawakan.

Begitu juga, seseorang yang lahir pada lambang ini akan menuju kehidupan yang tenang, menikmati kedamaian, tenang dan lingkungan yang serasi. Dia tenang dan artistik dan memiliki pertimbangan yang baik. Kecermatannya juga akan membuatnya menjadi pelajar yang baik. Dia akan bersinar dalam bidang hukum, politik dan pemerintahan.

Kelinci menyukai: Kesenian, kenyamanan, rahasia, teka-teki, dan intrik.
Kelinci tidak menyukai: Keputusan, kekerasan, kritik, ketidak-rapian dan kekotoran.

Keberuntungan di Tahun 2011
Gambaran Umum
Semangat anda akan mendorong keberuntungan anda, tapi tidak bisa tenang tanpa kekhawatiran karena inisiatif subyektif anda akan memainkan bagian yang genting dalam keberuntungan anda. Ada beberapa ketersendatan di bawah pengaruh bintang kegelapan, tapi anda dapat mengatasinya pada saat yang kritis. Ingatlah bahwa jaringan sosial anda akan banyak mempengaruhi anda dalam karir dan kehidupan. Harmoni akan menghasilkan kelimpahan hasil.

Karir
Anda akan berada pada musim panen dalam karir. Kelinci pengusaha akan berada pada situasi beruntung. Ambil saja kesempatan itu, dan anda akan mendapat laba yang lebih dari operasi. Akan ada sejumlah masalah, tapi anda akan mendapatkan pemecahannya dengan ketekunan. Kerja keras anda dan sikap yang baik akan dihadiahi promosi dalam tingkat dan penghasilan. Selesaikan perdebatan dengan lembut untuk menghindari pertengkaran. Orang muda harus memperluas cakrawala pemikiran anda, dengan demikian anda akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Cinta
Cinta anda agak kelam karena anda terlalu sibuk sehingga tidak sempat untuk menyemarakkan kehidupan cinta anda. Ketika ada ketidak-sepahaman, pasangan atau kekasih tidak ingin memberikan alasan. Terlebih lagi, pecinta muda akan menemui perpisahan.
Tetap tenang adalah cara terbaik. Keberuntungan anda secara umum akan terhalangi oleh kekhawatiran dari kehidupan percintaan dan jaringan sosial, jadi melangkalah dengan hati-hati untuk menghindari usaha sia-sia.

Kekayaan
Keberuntungan dalam kekayaan datang dengan keberuntungan dalam karir, tapi tidak persis sama. Keberuntungan anda dalam hal kekayaan begitu tidak stabil sehingga dapat dengan mudah terpengaruhi oleh banyak hal. Hati-hati untuk menghindarkan kehilangan cepat. Jika anda dapat menangani kecelakaan dan konflik secara benar, kerugian anda akan berkurang. Nikmati keberuntungan anda dalam berinvestasi, dan anda akan menemukan dompet keberuntungan ketika anda ramah dalam mengatur dan bekerja-sama.

Share


Jawa Barat, 2011-06-06 : 16:35:11
Salam Hormat
S. Lee

S. Lee mulai gabung sejak tepatnya Selasa, 2011-01-04 09:12:26. S. Lee mempunyai motto Jangan menunda pekerjaan.
Berita : 6 Karya
Wacana : 1 Karya
Filsafat : 5 Karya
Sejarah : 1 Karya
Opini : 1 Karya
Total : 14 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS S. Lee


Isi Komentar KEBERUNTUNGAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2011 1102
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya KEBERUNTUNGAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2011 1102 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Jika kita enggan mengerjakan yang kecil bagaimana mungkin bisa menjadi besar?
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti