Improving Quality Of Life

Visitor 15.837

Hits 640

Online 11

KATALOG KARYA
2011.1213 - 64.MIS
Berita - Technologi © 2011-06-26 : 20:43:45 (4682 hari -03:40:56 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MENJELANG ULANG TAHUN PERTAMA MUTIARASUKMA ± Berita - Technologi © MIS. Posted : 2011-06-26 : 20:43:45 (4682 hari -03:40:56 lalu) HITS : 1912 lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma20
RESENSI : 04HARI10JAMsetidaknyainilahwaktutersisasampaidenganTgl01Juli2011.Dimana,padatanggalitumerupakanbataspenerimaanKarya-KaryaSastradenganKategori
04 HARI 10 JAM setidaknya inilah waktu tersisa sampai dengan Tgl 01 Juli 2011. Dimana, pada tanggal itu merupakan batas penerimaan Karya-Karya Sastra dengan Kategori Puisi yang akan diikut sertakan dalam ACARA KADO KARYA TERBAIK ULANG TAHUN PERTAMA www.mutiarasukma.net.

Dalam waktu-waktu terakhir ini kami melalui MIS (Mutiara Inspirator Support) memperoleh banyak pertanyaan dan permintaan support dari para penulis karya puisi walupun memang tanpa dimintapun, MIS merupakan fasiltas dari www.mutiarasukma.net untuk melakukan publikasi, editing, dan bantuan-bantuan teknis bagi para punulis. Sehngga dengan demikian www.mutiarasukma.net dapat menjadi bagian media pengembangan bakat dan minat dalam karya seni dan sastra yang efektif seperti visi dan misinya.

Berkenaan hal tersebut, maka bersama ini kami uraiakan dasar-dasar kriteria penilaian suatu karya sastra. Namun demikian, harapan dari kami adalah bahwa moment Lomba ini hanyalah salah satu bentuk penghargaan dari kami atas atensi public terhadap Situs Karya Seni dan Sastra. Sehingga, nilailah perolehan lomba ini sebagai ajang penghargaan kreativitas. Namun demikian, selayaknya suatu lomaba maka kami menerapkan kriteria penilaian sebagai berikut :

1. Karya original.
2. Belum dipublikasi -- (Catatan).
3. Penulisan Karya sampai dengan Tgl 30 Juni 2011 tepat Jam 00:00 WIB.
4. Hits Perhari.
5. Total HITS.
6. Jumlah Karya
7. Apresiasi Public.

Hits Perhari menunjukkan perolehan jumlah pengunjung dalam satu hari. Jumlah ini akan dikoreksi dengan Total Perolehan HITS sejak karya diterbitkan. Kondisi ini harus dilakukan, karena dapat terjadi suatu karya yang baru diposting pada jam terakhir akan memiliki rating HITS per hari yang sangat tinggi karena dilakukan pembagian dengan angka 1 (Satu hari). Oleh karena itu, harus dilakukan konversi dengan Perolehan Total HITS.

Jumlah Karya merupakan ukuran talenta seorang penulis, karena dengan talenta maka bakat dan minat akan dapat dikembangkan secara optimal sehingga mencapai puncak potensinya. Dalam hal ini, total karya dan total HITS akan dijadikan koreksi dalam menentukan PEMBERIAN PENGHARGAAN TERTINGGI DARI SUATU KARYA.

Apresiasi Public adalah tanggapan-tanggapan public berkenaan dengan suatu karya yang diterbitkan. Hal ini dapat diukur dari seberapa banayak commentar yang diperoleh dan berapa banyak angka-angka yang kami kumpulkan dari I Like It dari social plugin yang kami kumpulan datanya dari waktu ke waktu.

Terakhir, mutiarasukma berharap bahwa apapun perolehan ADALAH BENTUK PENGHARGAAN KAMI terhadap KARYA SASTRA dan kecintaan kami terhadap karya sastra. Oleh karena itu, tidak ada KATA PEMENANG dan TIDAK ADA KATA KALAH. Yang ada adalah bahwa karya sastra yang diminati public karena keindahan tutur kata, karena hikmah yang ada didalamnya, serta dapat menjadi inspirasi berikutnya bagi pembaca. Oleh karean itu, semoga moment ini hanya dijadikan sebagai media pengukuran karya kita.

Semoga, mutiarasukma.net dapat dijadikan sebagai media pengembangan bakat dan minat dalam seni dan sastar.

mutiarasukma











Share


Jawa, 2011-06-26 : 20:43:45
Salam Hormat
MIS Mutiara Sukma

MIS Mutiara Sukma mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-04-24 21:23:51. MIS Mutiara Sukma dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jadikan diri sebagai haadiah bagi kebaikan untuk sesama.
Berita : 242 Karya
Resensi : 30 Karya
Opini : 33 Karya
Puisi : 81 Karya
Cerita Pendek : 6 Karya
Sejarah : 2 Karya
Cerita Bersambung : 3 Karya
Laporan : 15 Karya
Prosa : 3 Karya
Biografi : 12 Karya
Wacana : 2 Karya
Filsafat : 48 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 4 Karya
Pantun : 1 Karya
: 4 Karya
Lyrict : 1 Karya
Surat dari Hati : 68 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Total : 556 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS MIS Mutiara Sukma


Isi Komentar MENJELANG ULANG TAHUN PERTAMA MUTIARASUKMA 1213
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya MENJELANG ULANG TAHUN PERTAMA MUTIARASUKMA 1213 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ilmu pengetahuan dan teknologi harus dilandasi iman dan taqwa serta akhlakul karimah, agar menjadi umat yang terhormat, bahagia dan selamat di dunia dan akhirat.(almarhum H. Abdurahman dalam bidang pendidikan)
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti