Improving Quality Of Life

Visitor 15.977

Hits 792

Online 5

KATALOG KARYA
2011.2191 - 100.BAI
Surat dari Hati - © 2011-09-02 : 18:26:20 (4619 hari -01:36:40 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MARHABAN YA RAMADHAN ± Surat dari Hati 1311506780 - © baihay. Posted : 2011-09-02 : 18:26:20 (4619 hari -01:36:40 lalu) HITS : 901 lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma19
RESENSI : Assalamu‘alaikumWr.Wb.


Sahabatseiman,sejuknyaudarapagi,siang,soredanmalammenyelimuti,menyapasetiapkitayangmerimdukankesegaran,takpeduliapakahdirumahtersedia

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.


Sahabat seiman, sejuknya udara pagi,siang,sore dan malam menyelimuti, menyapa setiap kita yang merimdukan kesegaran, tak peduli apakah di rumah tersedia AC, Kipas angin atau alat penyegar lainnya, kesegaran dari Allah Swt jauh lebih nikmat..demikian pula sinar mentari menerangi, cahayanya lebih menyegarkan tubuh dari penerang manapun.. sayang bila kita tidak merasakan kebaikan yang menyeluruh ini..



Sahabat seiman, seperti kita yang merindukan kesegaran dari udara dan cahaya, maka kebutuhan kita terhadap hidayah atau petunjuk dari Allah Swt jauh melebihi segalanya. Memang seseorang dapat mendapatkan kesegaran tanpa udara pagi, dapat penerang tanpa sinar mentari..tapi kesejukan Ac tanpa dzikir adalah kegersangan di ruang dingin, penerang lampu tanpa tafaakur bagai gelap di bawah cahaya...



Sahabat seiman, setiap hari Allah Swt menabur embun, mengutus mentari, setiap saat Ia menebar hidayah, siapakah yang hendak mereguk kesegarannya yang tak akan punah, cahayanya yang tak pernah padam, petunjuknya yang tak kian surut.. mari Sahabat, buktikan balas cinta Allah Swt kepada kita melalui prestasi amal hari ini, selamat bekerja! (SaiBah)



Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang insyaAllah pada tahun ini akan lebih Indah karena ada tanda-tanda semua organisasi ataupun lembaga keagamaan memulai 1 Ramadhan secara bersamaan,saya pribadi dan segenap keluarga,menghaturkan permohonan maaf atas segala khilaf,sangka,dan tuturkata seandainya sudah melampui batas nilai agama.



Akhirnya marilah kita bersama-sama berdoa menyongsong bulan nan Agung ini :

"Ya Allah, telah tiba bulan Ramadhan. Wahai Tuhan pemilik bulan Ramadhan, Engkau telah menurunkan Al-Qur'an di dalamnya dan telah menjadikannya sebagai penjelas atas petunjuk dan pembeda antara yang hak dan yang batil. Wahai Tuhan kami, berkatilah kami di dalamnya dan bantulah kami dalam melaksanakan puasa dan menunaikan shalat di dalamnya. Terimalah amal-amal kami di bulan ini." *)



"Ya Allah, segala puji bagiMu yang telah membimbing kami untuk memujiMu supaya kami mengerti bersyukur atas segala kebaikanMu dan supaya Engkau membalas kami dengan balasan yang Kau berikan pada mereka yang berbuat kebajikan.



Segala puji bagi Allah yang menganugerahi kami dengan agamaNya, mengistimewakan kami dengan millahNya dan menunjukkan kami jalan-jalan kebaikanNya, dengan pujian yang Dia terima dari kita dan membuatNya ridha kepada kita.



Segala puji bagi Allah yang menjadikan di antara jalan-jalan (kebaikanNya) adalah bulan Ramadhan, bulan puasa, bulan Islam, bulan kesucian, bulan pembersihan, bulan menegakkan shalat malam, bulan yang di dalamnya Al Qur'an diturunkan sebagai penyuluh dan (rincian) penjelasan petunjuk dan pembeda bagi manusia. (QS Al Baqarah: 185).



Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya pada setiap waktu dan saat, pada segala keadaan, sebanyak shalawat yang Kau berikan kepadanya dan gandakan shalawat itu dengan kelipatan yang hanya Engkau yang dapat menghitungnya. Sungguh Engkau melakukan apa yang Engkau kehendaki.



Wassalam

Semoga bermanfaat



dikutib ari beberapa sumber



Share


Jawa Barat, 2011-09-02 : 18:26:20
Salam Hormat
Abi Baihaqy Jayesh

Abi Baihaqy Jayesh mulai gabung sejak tepatnya Kamis, 2011-06-23 18:22:21. Abi Baihaqy Jayesh dilahirkan di Kulonprogo mempunyai motto Selalu besyukur di setiap keadaan, antusias di setiap sktivitas, tatap dunia dengan penuh hangat dalam senyuman
Puisi : 72 Karya
: 4 Karya
Berita : 3 Karya
Opini : 2 Karya
Surat dari Hati : 4 Karya
Total : 85 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Abi Baihaqy Jayesh


Isi Komentar MARHABAN YA RAMADHAN 2191
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya MARHABAN YA RAMADHAN 2191 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Tindakan dari orang-orang adalah pemahaman yang terbaik dari apa yang mereka pikirkan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti