Improving Quality Of Life

Visitor 15.824

Hits 406

Online 6

KATALOG KARYA
2011.2225 - 16.AYU
Opini - Inspirasi © 2011-09-05 : 00:20:30 (4611 hari 10:35:38 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » TENTANG PROFIL MIS MUTIARASUKMA ± Opini - Inspirasi © Ayu. Posted : 2011-09-05 : 00:20:30 (4611 hari 10:35:38 lalu) HITS : 2007 lyrict-lagu-pilihan-lama
RESENSI : MinggupertamadiBulanSeptember2011merupakanmomentpentingbagiMISMutiarasukmadimanapadaminggupertamainibanyakcacatanyangkamiterimabaikberupakarya,
Minggu pertama di Bulan September 2011 merupakan moment penting bagi MIS Mutiarasukma dimana pada minggu pertama ini banyak cacatan yang kami terima baik berupa karya, keluhan, pertanyaan, dan sekedar ucapan yang di kirim VIA SMS Center mutiarasukma.
Khusus menyangkut SMS Center, ada dua hal yang sangat menarik yang perlu kami garis bawahi, yaitu :
1. Tentang SMS yang menanyakan tentang PROFIL MIS Mutiarasukma berganti Gambar Bunga.
2. Tentang Jalur Lintas Komunikasi SMS Center dengan seseorang yang menamakan dirinya Alia
Point pertama, merupakan antisipasi terjadap kajian manajemen dari catatan-catatan mutiarasukma.  Seperti diketahui, sejak kami ditempatkan sebagai MIS Mutiarasukma telah disepakati bahwa MIS Mutiarsukma akan mengedepankan PROFIL MUTIARASUKMA dari PROFIL PRIBADI dengan berbagai konsekwensinya seperti tidak atau dilarang keras menggunakan akun  pribadi MIS Mutiarasukma pada beberapa Akun Social Networking seoerti Facebook, YM, Skype, dan lain-lainnya.
Salah satu kekhawatiran dari manajemen karena seorang MIS Mutiarasukma berada dalam belantara dunia maya yang tanpa batas ruang dan waktu, seni dan budaya, serta culture negara-negara dunia yang mungkin sangat berbeda dengan dimana MIS berada. Menyangut, ketika ramadhan 1432 H kami MIS Mutiarasukma diizinkan menampilkan PROFIL semata-mata karena banyaknya mutiara inspirator yang ingin sekedar mengenal wajah, aktivitas, dan kreativitas serta dalam rangka menjalin hubungan yang lebih erat antara MIS Mutiarasukma dengan Mutiara Inspirator serta dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1432 H.
Namun demikian, manajemen tetap melakukan evaluasi dan hasil dari evaluasi menunjukan bahwa peranan visualisasi terasa sangat besar dalam mempengaruhi cara dan sikap orang dalam berinteraksi.  Hal ini dapat saja menyebabkan perubahan arah dan tujuan  dari keberadaan MIS Mutiarasukma. Inilah dasar yang kemudian setelah Idul Fitri 1432 H, kami ditugaskan kembali mengubah profil kami cukup dengan lambang bunga.
Mutiarasukma komitment bahwa RASA CINTA apakah CINTA pada seseorang, CINTA terhadap pekerjaan, maupun CINTA terhadap hobby sesungguhnya semuanya ada pada kedalaman rasa dan bukan pada mata maupun pedengaran telinga.  Maka, apapun bentuk dan wujud atau keadaan yang dihadapi oleh orang yang memiliki RASA CINTA yang mendalam tetap saja akan INDAH DIMATA, INDAH DIHATI, DAN INDAH DIJIWA.
Point kedua adalah jalur lintas komunikasi SMS Center dengan seseorang yang bernama Alia Tasya Kamila yang telah menarik komunikasi dua arah antara Alia dengan seseorang di Team Mutiarasukma, mengingat SMS Center tertanam pada MODEM dan semua pihak dapat melakukan hak akses tanpa kami harus mengetahui siapa yang melakukannya.  Namun dalam lintas komunikasi itu ada semacam tarik benang dimana keduanya semacam sedang menemukan CINTA SEJATINYA.  Oleh karena itu, dalam moment tersebut kami mencoba abadikan lintas komunikasi itu karena kami yakin suatu saat akan menjadi HIKMAH dalam kehidupan kita dimuka bumi dan sebagai bukti bahwa kita pernah ada di sini di Bumi ini.
Pengabadian lintas komunikasi itu kami beri nama PENCARAIAN CINTA SEJATI

 




Share


Jl. Ry Kopo 34, 2011-09-05 : 00:20:30
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar TENTANG PROFIL MIS MUTIARASUKMA 2225
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya TENTANG PROFIL MIS MUTIARASUKMA 2225 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kemarin tinggal sejarah. Esok hanya sebuah fatamorgana. Hari ini adalah nyata.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti