Improving Quality Of Life

Visitor 15.993

Hits 39

Online 6

KATALOG KARYA
2011.2420 - 16.AYU
Filsafat - Inspirasi © 2011-09-28 : 15:20:24 (4594 hari -14:48:50 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » 3 MUTIARA MIMPI BERSAMA RASULULLAH SAW ± Filsafat - Inspirasi © Ayu. Posted : 2011-09-28 : 15:20:24 (4594 hari -14:48:50 lalu) HITS : 2051 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Catatan tiga mimpi dalam tiga periode waktu yang panjang dari seseorang
Satu hal yang perlu diketahui, sudah banyak ulama dan tokoh agama yang saya temui waktu itu yang sebagian besar mengatakan agar tidak menceritakan mimpi ini kepada siapapun dengan tanpa penjelasan yang berarti bagi saya sebagai orang zaman sekarang pada umumnya dimana rasio selalu penuh dengan gelora tanya.
Namun, setelah sekian lama bahkan puluhan Tahun sejak itu sampai pada hari ini kiranya saya perlu menyampaikan untuk menjadi renungan.  Jika ini adalah benar maka mungkin Allah sedang mennjukkan kebenarannya pada diri saya pribadi dan semoga menjadi manfaat bagi semua dan jika ini adalah salah maka mungkin itu bersumber dari diri saya pribadi dan semoga hanya menjadi bahan cerita saja.

Pertemuan Pertama dan kejadian pertama, ketika suatu malam saya bersama sahabat saya satu kekas di SMP (Kelas II) setelah belajar bersama kami pergi ke Surau kecil (Langgar/Mesjid kecil) di pinggir jalan Kereta Api (Alamat, ada di redaksi mutiarasukma) untuk menjalanakan Shalat Tahajjud.
Ketika kami baru satu raka'at tiba-tiba Surau bergoyang dengan suara dentum kaki yang sangat besar. Kami berdua akhirnya menggigil ketakutan dan saling berpandangan lalu mempercepat shalat tanpa tahu apa yang dibacanya dan setelah itu kami lari tunggang langgang menuju tempat tinggalku yang tidak jauh dari Surau.  Dan akhirnya, kami berdua tidak lagi mampu memejamkan mata sampai dini hari.
Esoknya, tak ada lagi teman atau sahabat saya yang mau lagi menginap di tempat saya setelah belajar bersama.  Mereka pulang setelah menjalankan Shalat Isya.
Beberapa hari kemudian, pada suatu malam saya seakan-akan bertemu dengan Rasulullah SAW dengan senyum dan mengajak saya Shalat di Suatu Mesjid di Surga.
Ketika sampai di depan Mesjid, mata saya hampir tak mampu melihat cahaya kemilai PINTU MESJID yang seperti terbuat dari EMAS, akhirnya saya dituntun masuk dan setelah di dalam Mesjid, saya melihat tulisan disebelah kanan saya degan LAFADZ ALLAH dan sebelah kiri saya LAFADZ MUHAMMAD.  Kemudian, Rasulullah SAW menjalankan Shalat dan Saya mengikuti dari belakang. 
"Subahanullah, saat itu saya menyakskan bagaimana Rasulullah cara mengangkat kedua telapak tangannya ketika Takbiratul Ikhram, Ruku, dan Sujud, sampai kepada Salam".

Pertemuan Kedua.
Waktu terus berputar sampai akhirnya saya duduk di Salah Satu Perguruan Tinggi Negeri (Nama Universita ada di Redaksi).  Suatu waktu saya bertemu lagi dengan Rasulullah SAW dalam suasana duka nestapa di sisi Jenazah Siti Khadijah.  Jujur, waktu itu hati terasa sedih luar biasa melihat Rasulullah serperti itu tapi ya itulah pertemuan saat itu.

Pertemuan Ketiga.
Kejadian ini ketika saya telah berada dalam sebuah perusahaan PMA dengan memiliki posisi yang cukup menentukan dalam suatu proses produksi (Nama Perusahaan dan Alamat ada di redaksi). Ketika itu, saya tiba-tiba berada di suatu perjalanan bersama Rasulullah dan Empat Sahabat Rasulullah Abu Bakar Shiddiq, Umar bin Khaththab, Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib. Jadi rombongan perjalanan waktu itu berenam terasuk saya.
Selama dalam perjalanan, kami hanya hening saja hingga suatu saat Rasulullah SAW mengajukan suatu pertanyaan dengan jelas dan membuat saya sampai hari ini masih bertanya.... Pertanyaan seputar memaknai

Allahu Akbar, mohon ma'af bila ini hanya sekedar kembang tidur saya bukan untuk maksud apapun tapi jika ini benar semoga menjadi HIKMAH bagi kehiduan kita. Amien.
----------------------------------------
Nama Penulis dan Alamat hanya untuk kepentingan redaksi mutiarasukma


Share


Jl. Ry Kopo 34, 2011-09-28 : 15:20:24
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar 3 MUTIARA MIMPI BERSAMA RASULULLAH SAW 2420
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya 3 MUTIARA MIMPI BERSAMA RASULULLAH SAW 2420 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang sukses tidak malu meminta pertolongan orang lain
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti