Improving Quality Of Life

Visitor 15.971

Hits 668

Online 3

KATALOG KARYA
2011.2657 - 64.MIS
Filsafat - Inspirasi © 2011-10-21 : 11:03:14 (4570 hari 03:26:05 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KEJUJURAN DAN KEBENARAN, SENJATA MERAIH SUKSES. ± Filsafat - Inspirasi © MIS. Posted : 2011-10-21 : 11:03:14 (4570 hari 03:26:05 lalu) HITS : 1893 lyrict-lagu-pilihan-lama ()
RESENSI : KEJUJURAN seringkali diindetikkan dengan kebodohan. Karena, kejujuran selalu bersumber dari HATI untuk mengatakan kebenaran yang terkadang dinilai terbelakang bahkan bertolak belakang dengan kenyataan hidup saat ini.
Pagi ini, Jum'at yang ketiga di Bulan Oktober 2011.  Jum'at merupakan rajanya hari bagi golongan tertentu yang didalamnya memiliki banyak hikmah.
Seperti pada pagi ini, saya berada di Perpustakaan Online SMK - Mandiri, Bekasi untuk suatu Kunjungan sekaligus menemui MIS Widi Akmalia yang sedang mengerjakan tugas lain sampai selesai sebelum duduk di Garda Depan Mutiarasukma (MIS Mutiarasukma) seperti sebelumnya.
Ada dua mutiara yang dapat saya garis bawahi dari perjalanan waktu dan saat ini.  Yaitu, pentingnya NILAI KEJUJURAN DAN KEBENARAN.
KEJUJURAN seringkali diindetikkan dengan kebodohan.  Karena, kejujuran selalu bersumber dari HATI untuk mengatakan kebenaran yang terkadang dinilai terbelakang bahkan bertolak belakang dengan kenyataan hidup saat ini.  Tapi, manakala saya bertanya, buktikan bahwa KEJUJURAN identik dengan KEBODOHAN..! Sungguh, tak ada kata yang dapat terucap. Tak ada jawaban. Semua merenung.
Kejujuran adalah modal dasar terbesar dalam meraih sukses.  Karena, didalam kejujuran terdapat pemahaman akan  pertanggungjawaban yang harus dibuktikan.  Terutama pertanggungjawaban atas dirinya dari persidangan di akhir kemudian.  Bayangkan, jika seseorang Programer Software Komputer tidak jujur pada program yang dibuatnya, atau bayangkan jika TECHNISI PESAWAT tidak jujur pada kedaan mesinnya, bayangkan jika PEMEGANG CAMBUK KEPEMIMPINAN TIDAK JUJUR pada peraturan. Yang terjadi adalah kehancuran, kemunduran, kerusakan dan seterusnya.
KEBENARAN akan selalu berdampingan dengan KEJUJURAN, karena keduanya bersumber dari kecerdasan yang sama yaitu KECERDASAN HATI. Maka, tidak dapat dikatakan JUJUR manakala seseorang membolak-balikan fakta dan tidak pula dikatakan BENAR manakala berbohong dengan hatinya sendiri. Karena, pada akhirnya suka atau tidak suka  KEBENARAN akan menemukan jalnnya sendiri.  Mengapa..? karena setiap manusia YANG MASIH BERNYAWA akan selalu cenderung pada KEBENARAN.
Fakta kecil yang dapat menunjukkan HAKIKAT KEBENARAN,  terjadi hanya dalam beberapa JAM saja di Mutiarasukma.  dimana, selama ini banyak yang bertanya tentang mutiarasukma, siapa OWNER mutiarasukma, dimana tinggalnya, dan benarkah Sukmawati itu ada atau nama rekayasa dalam dunia maya.
Dengan melepaskan diri dari unsur penilaian suatu karya, ternyata setelah (Ibu ) Sukmawati serlaku OWNER mutiarasukma menorehkan karyanya "TERBIASA" yang dipublish jam 06:20 WIB memeperoleh HITS tertinggi dalam sejarah Karya di MS yaitu mencapai 195 pada Jam 08:17 WIB artinya dalam kurun waktu 2 Jam saja.
Mengapa hal ini terjadi..? Fenomena ini dapat digambarkan sebagai pembuktian KEBENARAN dari banyaknya pertanyaan yang tersimpan. 
KEJUJURAN DAN KEBENARAN AKHIRNYA BERGANDENGAN TANGAN MENUNTUNMU DALAM SUKSESMU (Mutiara Jum'at 21-Oktober-2011).

Share


Jawa, 2011-10-21 : 11:03:14
Salam Hormat
MIS Mutiara Sukma

MIS Mutiara Sukma mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-04-24 21:23:51. MIS Mutiara Sukma dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jadikan diri sebagai haadiah bagi kebaikan untuk sesama.
Berita : 242 Karya
Resensi : 30 Karya
Opini : 33 Karya
Puisi : 81 Karya
Cerita Pendek : 6 Karya
Sejarah : 2 Karya
Cerita Bersambung : 3 Karya
Laporan : 15 Karya
Prosa : 3 Karya
Biografi : 12 Karya
Wacana : 2 Karya
Filsafat : 48 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 4 Karya
Pantun : 1 Karya
: 4 Karya
Lyrict : 1 Karya
Surat dari Hati : 68 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Total : 556 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS MIS Mutiara Sukma


Isi Komentar KEJUJURAN DAN KEBENARAN, senjata meraih sukses. 2657
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya KEJUJURAN DAN KEBENARAN, senjata meraih sukses. 2657 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kesuksesan adalah mengembangkan kekuatan kita, Kegagalan adalah akumulasi dari kelemahan kita.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti