Improving Quality Of Life

Visitor 14.958

Hits 215

Online 6

KATALOG KARYA
2011.2840 - 134.FAD
Berita - Tokoh © 2011-11-07 : 05:34:38 (4526 hari -01:43:34 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KIPRAH DR. (HC). H. INCE LANGKE. IA, S.PD, MM.PUB ± Berita - Tokoh © fadly. Posted : 2011-11-07 : 05:34:38 (4526 hari -01:43:34 lalu) HITS : 1734 lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma23
RESENSI : memperlihatkan kembali bentuk kepekaan sosialnya kepada kaum Dhuafa dan Fakir Miskin melalui pemberian bantuan sumbangan sepuluh ekor kerbau, untuk masyarakat tidak mampu di Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomate’ne.
Kepedulian Dr. (HC). H. Ince Langke. IA, S.Pd, MM.Pub, terhadap kaum Dhuafa dan Fakir Miskin kian terlihat menonjol. Bila sebelumnya, dia kembali ke tanah leluhurnya untuk meresmikan pemanfaatan bantuan mesin listrik untuk masyarakat Desa Menara Indah, Kecamatan Bontomate'ne, Kabupaten Kepulauan Selayar.


Pada hari Raya Idul Adha 1432 H, H. Ince Langke kembali menyempatkan waktunya untuk terbang ke Kabupaten Kepulauan Selayar dan merayakan lebaran bersama dengan keluarga, serta masyarakat Bumi Tanadoang pada umumnya.


Seperti pada lebaran tahun-tahun sebelumnya, pada hari Raya Idul Adha 1432 H, Dr. (HC). H. Ince Langke. IA, S.Pd, MM.Pub ini kembali memperlihatkan bentuk kepekaan sosialnya kepada kaum Dhuafa dan Fakir Miskin melalui pemberian bantuan sumbangan sepuluh ekor kerbau, untuk masyarakat tidak mampu di Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomate'ne.


Sumbangan tersebut sengaja dialokasikan untuk masyarakat Batangmata, karena pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilakukannya di tiga wilayah kecamatan terpencil di daratan Kabupaten Kepulauan Selayar.
  • "Setiap perayaan Lebaran Idul Adha, saya dan segenap keluarga besar telah rutin menjadikan kegiatan berkurban sebagai momentum untuk berbagi kepada sesama mahluk ciptaan Allah SWT, terutama dengan kaum fakir miskin, dan bukan merupakan hal yang pertama kali saya lakukan tahun ini" ucap Ince dengan penuh kerendahan hati.

  • "Sengaja saya mengalokasikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Kelurahan Batangmata, karena penyembelihan hewan kurban di dalam kota Benteng sudah lebih dari cukup. Pasalnya, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar sudah rutin berkurban sampai 25 ekor setiap tahunnya, belum lagi bila angka ini ditambah dengan hewan kurban dari para dermawan lain di dalam kota Benteng" tandas Ince.

Share


Sulawesi-Selatan, 2011-11-07 : 05:34:38
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Kiprah Dr. (HC). H. Ince Langke. IA, S.Pd, MM.Pub 2840
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Kiprah Dr. (HC). H. Ince Langke. IA, S.Pd, MM.Pub 2840 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kemarin tinggal sejarah. Esok hanya sebuah fatamorgana. Hari ini adalah nyata.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti