Improving Quality Of Life

Visitor 15.780

Hits 796

Online 2

KATALOG KARYA
2012.3263 - 19.ARU
Berita - Inspirasi © 2012-01-31 : 10:24:54 (4462 hari 06:37:57 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MENYIKAPI SAKAU FB ± Berita - Inspirasi © Arum. Posted : 2012-01-31 : 10:24:54 (4462 hari 06:37:57 lalu) HITS : 1694 lyrict-lagu-pilihan-lama ()
RESENSI : Menyangkut tentang FB, maka hubungan persahatan atau jalinan pertemanan via FB adalah pertemanan / persahabatan antara Jiwa. Hal ini dampaknya akan jauh lebih besar darpada pertemanan / persahabatan secara fisik. Oleh karena itu, diperlukan kepiawaian dalam membatasi meluapnya rasa yang dapat membuatnya sakau.
Ada lembaran catatan di Meja MIS Mutiara Sukma tentang pernak pernik FB.. Catatan ini merupakan obrolan singkat dalam kunjungan Mutiara Inspirator / penulis Mutiara Sukma dari Keluarga Besar Alam Biruku, yang diwakili oleh Cahaya Hati Biruku dan Alam Biruku.
Cahata Hati Biruku yang bernama asli Andi Dharmawati Nur dilahirkan di Pare dan tempat tinggal terakhir di Kota Makassar sementara Alam Biruku bernama asli Abi Herlambang bertempat tinggal di Bekasi. 
Cahaya Hati Biruku (CHB) merupakan salah satu penulis MS yang produktif dengan total karya 200 Karya sejak bergabung pada Hari Rabu, 19 Oktober 2011 Jam 09:20:29 WIB sampai tulisan ini diturunkan atau rata-rata perhari mencapai 2 Karya Puisi.
Dalam silaturahim yang dilakukan sebagai penutup Bulan Januari 2012, merupakan moment yang cukup berharga.  Dalam silaturahim ini melakukan sharring tentang SEO, kepastian hukum dan hak cipta suatu karya, ketegasan ketetapan syarat kelengkapan biodata, seluk beluk FB, serta motivasi-motivasi dan antisipasi khususnya untuk MIS Mutiara Sukma sebagai Garda depan dari Situs Karya Seni dan Sastra.
Menyangkut tentang FB, maka hubungan persahatan atau jalinan pertemanan via FB adalah pertemanan / persahabatan antara Jiwa.  Hal ini dampaknya akan jauh lebih besar darpada pertemanan / persahabatan secara fisik. Oleh karena itu, diperlukan kepiawaian dalam membatasi meluapnya rasa yang dapat membuatnya sakau.
Pembatasan atau membatasi agar tidak meluap hubungan antara dua jiwa banyak cara dan trik yang dapat dilakukan.  Salah satu TRIK yang dilakukan MIS Mutiara sukma adalah dengan mengakhiri kata-kata WIK! KWIK KWAK KWEK WIK! 
Kata WIK! disamping memiliki makna sendiri bagi MIS Mutiara Sukma, juga dirasakan efektif untuk dijadikan sebagai REM KETERLANJURAN MELUAPNYA JIWA.
Satu hal yang harus diyakini, bahwa "ENERGI TIDAK AKAN DAPAT DIMUSNAHKAN, TETAPI ENERGI DAPAT DIUBAH DARI SATU BENTUK ENERGI MENJADI ENERGI LAINNYA".
 

Share


Madura, 2012-01-31 : 10:24:54
Salam Hormat
Arum Banjar Sarie Utomo

Arum Banjar Sarie Utomo mulai gabung sejak tepatnya Selasa, 2010-12-21 12:03:18. Arum Banjar Sarie Utomo dilahirkan di Madura mempunyai motto Mulailah dari apa yang bisa kamu lakukan
Berita : 31 Karya
Puisi : 19 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 62 Karya
Filsafat : 1 Karya
Pantun : 1 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Surat Cinta : 1 Karya
Total : 126 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Arum Banjar Sarie Utomo


Isi Komentar Menyikapi Sakau FB 3263
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Menyikapi Sakau FB 3263 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Beberapa kegagalan hanya merupakan cicilan-cicilan untuk mendapatkan kemenangan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti