Improving Quality Of Life

Visitor 16.003

Hits 154

Online 6

KATALOG KARYA
2012.3412 - 16.AYU
Cerita Pendek - Cinta © 2012-02-24 : 15:19:36 (4445 hari -12:55:18 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KISAH CINTA SAAT TIBA ± Cerita Pendek - Cinta © Ayu. Posted : 2012-02-24 : 15:19:36 (4445 hari -12:55:18 lalu) HITS : 1695 lyrict-lagu-pilihan-lama ()
RESENSI : Suatu hari sang pemuda menyampaikan hasratnya pada sang gadis pilihannya, tetapi sang gadis berkata :"Kalau kamu dapat membelikan satu cincin berlian ditoko ini, mungkin akan aku pertimbangkan hasratmu".
Ada kisah menarik dan inspiratif dari Felly Darmawan yang menceritakan kisah cinta di akhir tiba.
Seorang pemuda yang sederhana dari penampilan dan cara hidup mencintai seorang gadis cantik yang bekerja pada sebuah Toko Emas.
Suatu hari sang pemuda menyampaikan hasratnya pada sang
gadis pilihannya, tetapi sang gadis berkata :"Kalau kamu dapat
membelikan satu cincin berlian ditoko ini, mungkin akan aku
pertimbangkan hasratmu".

Jawaaban tersebut menyebabkan sang pemuda bekerja keras mencari cara agar dapat membelikan cincin berlian itu, hingga suatu hari sang pemuda berdiam lalu ketika melihat satu boneka lucu di suatu emper toko, maka boneka itu dibelinya yang kemudian pada waktu tertentu sang pemuda menjumpai gadis pujaannya dan memberikan boneka itu pada sang gadis.
Sang gadis kontan bicara dengan mimik muram dan marah sambil melemparkan boneka itu ke tengah jalan raya seraya berkata "Aku bilang belikan cincin berlian bukan boneka lusuh seperti ini..!".
Tak ayal, sang pemuda segera mengambil boneka dengan maksud jangan sampai boneka itu terrlindas kendaraan yang lalu lalang tapi malang baginya karena bukan boneka yang terlindas tetapi diri sang pemuda tiba pada ajalnya di tengah jalan.
Melihat hal tersebut, sang gadis lari mendekati sang pemuda yang telah tidak bernyawa sambil memegang boneka yg setengah rusak.  Tiba-tiba boneka itu mengeluarkan suara :"Maukah kau jadi kekasihku..?".  Ternyata, boneka itu telah dilengkapi rekaman suara sang pemuda. Kemudian sang gadis menemukan sebuah surat yang isinya :"Aku tau walau aku mampu membelikan cincin berlian itu, kamu tidak akan menerimaku. Tapi setidak nya aku telah berusaha. Kadang walau kita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku tidak bisa membelikan sebuah cincin berlian untuk mu tapi membelikan cincin yg lain utk mu, "I Love U".
Sesaat kemudian terjatuh sebuah cincin berlian yg sangat indah dari dalam boneka itu. 
Sang gadis menangis dan sadar di hati kecil nya bahwa dia telah menerima sang pemuda pada saat sang pemuda tiba di ajalnya.
Hargailah orang yg mencintaimu sebelum dia pergi untuk selama-lamanya.  Kita tidak pernah tahu kapan orang yang mencintai kita dan orang yang kita cintai itu pergi untuk selama-lamanya. Terimalah seseorang apa adanya bukan ada apanya!!!

Share


Jl. Ry Kopo 34, 2012-02-24 : 15:19:36
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar KISAH CINTA SAAT TIBA 3412
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya KISAH CINTA SAAT TIBA 3412 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kesuksesan adalah mengembangkan kekuatan kita, Kegagalan adalah akumulasi dari kelemahan kita.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti