Improving Quality Of Life

Visitor 14.928

Hits 353

Online 6

KATALOG KARYA
2012.3466 - 64.MIS
Berita - Inspirasi © 2012-03-04 : 10:45:45 (4407 hari 07:25:12 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » SEMPURNANYA PERBEDAAN ± Berita - Inspirasi © MIS. Posted : 2012-03-04 : 10:45:45 (4407 hari 07:25:12 lalu) HITS : 1648 lyrict-lagu-pilihan-lama Allah Sulis (2601)
RESENSI : Barangkali tidaklah berlebihan bila dikatakan menginginkan sesuatu sesuai kehendak kita hanya sebuah mimpi pun demikian kita akan memperoleh kesamaan kehendak melalui satu cara yang sempurna, yaitu MENGHARGAI PERBEDAAN baik karena fisik, intelegensi, spiritualism, maupun konsep-konsep pribadi yang menjadi mimpi dari setiap diri.
Pagi ini aku membawa satu raket yonex untuk sekedar silaturahim di lapangan sekitar komplek.  Aku berpasangan dengan Bung Andri sementara yang menjadi lawan main Pak Burhan dan Pak Margono.
Sejujurnya, aku pribadi tidak pandai memainkan raket ku tapi hanya sekedar hiburan di pagi minggu sekaligus menghangatkan badan pada suasana pagi yang mendung.
Permainan berlangsung dengan riuh rendah kegembiraan karena sering diiringi dengan tepukan tangan dan tertawa lebar dari tetangga yang memperhatikan permainan kami.
Ketika rintik hujan mulai menetes di lapangan, lawan kami mulai resah dan gelisah sementara aku justru ada rasa gembira karena rinai gerimis pagi ini seperti menyejukkan badanku yang mulai terasa gerah.. dan panas..
Gerimis ini seperti menambah semangat bermain, bukan karena posisi permainan dimana aku dan Bung Andri hampir mengalahakan lawan kami. 
Berbeda dengan Pak Burhan yang kelihatannya mulai resah bahkan sering menutupi kepala dengan kedua telapak tangan.  Akhirnya permainan dihentikan dengan cara sempurna saling menghargai dan menghormati..
Tulisan ini hanya ingin mengajak satu kejadian perbedaan sikap yang disebabkan oleh perbedaan fisik, dimana aku bersyukur kala hujan menjadi penyejuk kala panas menjadi semangat.
Begitu eratnya perbedaan dalam setiap langkah kehidupan dan rasanya tidak mungkin ada kesamaan antara setiap individu.  Barangkali tidaklah berlebihan bila dikatakan menginginkan sesuatu sesuai kehendak kita hanya sebuah mimpi pun demikian kita akan memperoleh kesamaan kehendak melalui satu cara yang sempurna, yaitu MENGHARGAI PERBEDAAN baik karena fisik, intelegensi, spiritualism, maupun konsep-konsep pribadi yang menjadi mimpi dari setiap diri.


Share


Jawa, 2012-03-04 : 10:45:45
Salam Hormat
MIS Mutiara Sukma

MIS Mutiara Sukma mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-04-24 21:23:51. MIS Mutiara Sukma dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jadikan diri sebagai haadiah bagi kebaikan untuk sesama.
Berita : 242 Karya
Resensi : 30 Karya
Opini : 33 Karya
Puisi : 81 Karya
Cerita Pendek : 6 Karya
Sejarah : 2 Karya
Cerita Bersambung : 3 Karya
Laporan : 15 Karya
Prosa : 3 Karya
Biografi : 12 Karya
Wacana : 2 Karya
Filsafat : 48 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 4 Karya
Pantun : 1 Karya
: 4 Karya
Lyrict : 1 Karya
Surat dari Hati : 68 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Total : 556 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS MIS Mutiara Sukma


Isi Komentar SEMPURNANYA PERBEDAAN 3466
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya SEMPURNANYA PERBEDAAN 3466 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ingat yang perlu diingat, Lupa dengan apa yang harus dilupakan, Mengubah apa yang dapat diubah, terimalah apa yang tidak mungkin diubah.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti