Improving Quality Of Life

Visitor 15.013

Hits 1003

Online 8

KATALOG KARYA
2012.3475 - 3.INT
Surat dari Hati - Emosi © 2012-03-05 : 12:10:31 (4407 hari 05:49:52 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » ATAS NAMA TEMAN ± Surat dari Hati 1330924231 - Emosi © Intan. Posted : 2012-03-05 : 12:10:31 (4407 hari 05:49:52 lalu) HITS : 1399 lyrict-lagu-pilihan-lama ()
RESENSI : Kau adalah temanku, sebab kau selalu percaya padaku. Percaya bahwa kita bisa melangkah bersama menuju kebaikan. Takkan membiarkanmu jatuh terpeleset dan tersesat, karena aku akan selalu meminjamkan cahaya saat gelap disisimu dan begitu pula kau akan selalu menyalakan cahaya saat kegelapan membuatku takut. Kau adalah temanku yang akan selalu memegang erat tanganku dan memenuhi ruangku dengan perhatianmu yang tak pernah habis, dan aku akan selalu bersyukur telah memiliki teman sepertimu.
Kau adalah temanku, buktinya banyak waktu kita habiskan bersama.Tidak hanya jalan bareng, ngobrol, seru-seruan, tapi juga kadang berselisih pendapat. Tapi kau tidak akan tahan lama tidak mengetahui kabarku karena kau selalu peduli padaku, begitupun aku. Aku tau banyak tentangmu dan katamu kau juga mengenalku dengan baik. Aku tak perlu menjelaskan ketika aku marah tapi kau selalu memahami ekspresiku. Dan kesenanganmu teman takkan pernah kuhalangi meski itu kadang membuatku tidak mengerti, mengapa kau punya kesenangan tidak masuk akal. tapi apapun itu, aku berusaha membantumu semampuku, untukmu teman yang penting kau bahagia, aku akan ikut senang. Meski kadang perlu proses panjang untuk memahamimu Mungkin karena itu kita jadi teman karena aku berusaha sebisaku memahamimu meski aku kadang merasa penuh dengan polamu tapi kukosongkan dan kuluangkan lagi agar selalu ada tempat untukmu. Dan begitu juga kamu, sepertinya kau selalu senang berbagi cerita denganku. Katanya kau selalu mempercayaiku karena dasar dari semua pertemanan adalah kepercayaan. Keep our secret n keep my trust. Sebab jika kau tidak bisa menjaga rahasiaku lalu apa bedanya kau dengan yang lain. Jika kau selalu tidak memegang kata-katamu lalu apa yang harus kupercaya lagi darimu.

Kau adalah temanku, bukan hanya karena ketika aku butuh bantuan, aku selalu mengingatmu tapi karena kuyakin kapanpun aku meminta, kau akan selalu bersedia dan dengan senang hati untuk datang. Bila sedih kau akan menghiburku,bila aku merasa kau aneh, aku akan memberimu kata-kata bijak yang aku juga tidak mengerti kenapa aku jadi sebijak itu. Tapi teman aku selalu ingin yang terbaik untukmu. Meskipun mungkin terkadang kau mengatakan aku sok tau atau kata-kata andalanmu yang biasa "tidak semua yang kau pikir kau lakukan untuk membahagiakan orang itu benar-benar diinginkan". Tidak apa-apa yang penting jangan sampai keluar ucapan " Bukan urusanmu tu ye". Walaupun ketika aku juga butuh kata penghibur, kau hanya mengingatkan semua yang pernah kukatakan. Tapi aku tetap senang karena kau selalu berusaha berbuat untukku.

Kau adalah temanku yang ketika kau datang dan bercerita tentang kesedihan yang mendayu-dayu akibat ulah orang lain, aku akan mengajakmu berpikir ' Atas nama Kebaikan' dan memaksamu tertawa, tertawa bersamaku. Bukan berarti aku menertawakanmu dan senang dengan penderitaanmu tapi menasehatimu dengan kata yang lebih melow hanya akan membuatmu perlu dikasihani dan tidak berdaya. Masalahnya aku adalah temanmu yang takkan membiarkan kau dibuat tidak berdaya dan dianggap remeh oleh orang lain karena kau spesial untukku dan takkan kubiarkan kau bersedih untuk hal yang tidak penting apalagi meneteskan air mata. Jika mereka mau menerima apa adanya kamu, itu bagus tapi jika tidak itu urusan mereka. Ingat akan selalu ada aku dan kami temanmu, meski dekat atau jauh tetap peduli.

Kau adalah temanku. dan jika aku selalu berusaha menemanimu dan membantumu, itu karena kau adalah temanku. Bukan karena kau akan mentraktirku dan memberiku hadiah. Apa kau pikir aku rela mengantarmu kemana-mana karena kau memiliki uang lebih, apa kau pikir aku meluangkan waktu dan tenaga serta pikiranku sebab itu. Aku jarang menolakmu karena aku peduli dan menganggapmu teman. Dan sesungguhnya kau tidak bisa membeli pertemanan dengan semua kelebihan yang kau merasa memiliki.

Kau adalah temanku yang saat jauh aku benar-benar rindukan. Seperti kau selalu bilang "I miss u, kapan ya, kita bisa jalan bareng lagi, kangen banget" tapi saat kau dekat denganku, sepertinya itu tidak terlihat di sorot matamu. Kau kangen yang lain dan kau sibuk dengan segala urusan yang tidak kumengerti kapan akhirnya. Lalu aku tidak mengerti apa arti kangenmu teman. Dan temanku, kau selalu mengatakan meski tidak bisa selalu ada untukku, tapi aku selalu punya tempat khusus dihatimu.  Dan aku tidak akan pernah lupa saat kau mengatakan "Telponlah aku tiap kali kau kangen padaku". aku berharap kau selalu ingat ucapanmu teman.

Kau adalah temanku, karena itu aku selalu perhatian padamu, begitu juga kamu padaku. jadi ketika kau tidak peduli lagi padaku, tidak mau tahu lagi tentangku, tidak menganggapku penting lagi, maka apa yang harus kulakuan. Kata orang ketika seseorang tidak menyukai kita maka tidak ada yang bisa kita lakukan karena semua hal tentang kita dimatanya tidak akan ada artinya lagi. Jadi teman, ikhlas atau tidak ikhlas, ini adalah saat aku merelakanmu sebab kau mungkin telah mendapatkan teman yang sesuai dengan keinginanmu. Karena pertemanan selalu berproses dan jika prosesmu melampaui aku dan kami temanmu, kami menginjinkanmu pergi demi kesenanganmu dan 'atas nama teman' aku ikut senang dengan pilihanmu.

Kau adalah temanku, sebab kau selalu percaya padaku. Percaya bahwa kita bisa melangkah bersama menuju kebaikan. Takkan membiarkanmu jatuh terpeleset dan tersesat, karena aku akan selalu meminjamkan cahaya saat gelap disisimu dan begitu pula kau akan selalu menyalakan cahaya saat kegelapan membuatku takut. Kau adalah temanku yang akan selalu memegang erat tanganku dan memenuhi ruangku dengan perhatianmu yang tak pernah habis, dan aku akan selalu bersyukur telah memiliki teman sepertimu.

Share


Sulawesi, 2012-03-05 : 12:10:31
Salam Hormat
Intan Sukma Wati

Intan Sukma Wati mulai gabung sejak tepatnya , 2010-06-01 00:00:00. Intan Sukma Wati dilahirkan di Selayar mempunyai motto
Berita : 5 Karya
Filsafat : 1 Karya
Resensi : 10 Karya
Laporan : 3 Karya
Wacana : 3 Karya
Puisi : 13 Karya
Opini : 1 Karya
Surat dari Hati : 2 Karya
Total : 38 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Intan Sukma Wati


Isi Komentar Atas Nama Teman 3475
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Atas Nama Teman 3475 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang yang Optimis menemukan kesempatan dalam bencana, Orang yang Pesimis hanya melihat bencana dalam setiap kesempatan
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti