Improving Quality Of Life

Visitor 16.017

Hits 339

Online 6

KATALOG KARYA
2012.3914 - 134.FAD
Berita - Kepemerintahan © 2012-07-26 : 14:04:29 (4292 hari -09:10:50 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » RAZIA MIRAS DI SELAYAR PADA RAMADHAN 1433 H  ± Berita - Kepemerintahan © fadly. Posted : 2012-07-26 : 14:04:29 (4292 hari -09:10:50 lalu) HITS : 1629 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Untuk kesekian kalinya aparat satuan polisi pamong praja Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menggelar razia peredaran dan penjualan minuman beralkohol sebagai bentuk aplikasi dari penerapan Peraturan Daerah No. 21 Tahun 2009 Tentang : Pelarangan Peredaran & Penjualan Minuman Beralkohol.
Untuk kesekian kalinya aparat satuan polisi pamong praja Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menggelar razia peredaran dan penjualan minuman beralkohol sebagai bentuk aplikasi dari penerapan Peraturan Daerah No. 21 Tahun 2009 Tentang : Pelarangan Peredaran & Penjualan Minuman Beralkohol.
Razia kali ini digelar dalam rangkaian untuk menghormati bulan suci ramadhan 1433 H dan memberikan jaminan keamanan bagi Ummat Islam yang tengah menunaikan ibadah puasa, terutama pada saat berlangsungnya shalat tarwih


Dari gelar razia yang difokuskan di beberapa toko barang campuran ini aparat satuan polisi pamong praja berhasil menertibkan ratusan jenis minuman beralkohol yang dijual secara bebas dalam bulan ramadhan 1433 H.


Dari toko zaman baru,aparat satpol PP berhasil mengamankan masing-masing satu kardus minuman jenis Guinnes, tiga kardus minuman jenis bir bintang, empat puluh lima kardus bir kaleng, berikut empat krak bir kaleng, sembilan kardus bir hitam dan tiga buah minuman jenis Heinneken.


Sementara dari gudang toko surya, polisi pamong praja berhasil mengamankan sedikitnya tiga puluh delapan krak bir kaleng, dan seratus sembilan sembilan kardus bir. Meninggalkan toko surya, personil aparat polisi pamong praja langsung bergerak menuju ke Mini market Herson Jaya.
Dari mini market Herson Jaya, berhasil ditemukan sejumlah minuman beralkohol yang dijual terang-terangan dengan menggunakan kulkas. Minuman tersebut masing-masing terdiri dari tujuh botol bir putih, empat buah bir hitam, delapan belas bir kaleng, dan minuman jenis Guinnes.


Minuman serupa juga berhasil diamankan dari mini market Surya Jaya. Di lokasi ini polisi pamong praja berhasil menemukan sedikitnya dua belas botol bir, dua puluh empat buah bir kaleng, enam kaleng Guinness, delapan botol bir yang dijual terbuka di dalam kulkas.


Mengakhiri penyisirannya di dalam kota Benteng, aparat polisi pamong praja juga sempat menyisihkan waktu dan singgah di Rifben Cell serta Gaul Cellular. Dari kedua counter penjualan voucher ini, polisi pamong praja berhasil mengamankan barang bukti berupa sepuluh kaleng minuman jenis bir yang dijual terbuka di dalam kulkas.(fadly syarif)

Share


Sulawesi-Selatan, 2012-07-26 : 14:04:29
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Razia Miras di Selayar pada Ramadhan 1433 H 3914
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Razia Miras di Selayar pada Ramadhan 1433 H 3914 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang Sukses berpendirian teguh
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti