Improving Quality Of Life

Visitor 14.922

Hits 263

Online 2

KATALOG KARYA
2012.4173 - 246.UNI
Berita - Inspirasi © 2012-10-01 : 19:25:15 (4196 hari -03:29:14 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » TUJUH VIDEO PALING INSPIRATIF DI YOUTUBE ± Berita - Inspirasi © uni. Posted : 2012-10-01 : 19:25:15 (4196 hari -03:29:14 lalu) HITS : 4319 lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma0
RESENSI : Tulisan ini ingin membahas tentang 7 video paling inspiratif yang bisa ditemukan di YouTube. Disadari atau tidak kita semua perlu inspirasi. Kita mengembangkan diri dengan meneladani dan merefleksikan kesuksesan orang lain ke dalam diri kita. Kita punya figur masing-masing yang sering kita jadikan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Tulisan ini ingin membahas tentang tujuh video paling inspiratif yang bisa ditemukan di YouTube. Disadari atau tidak kita semua perlu inspirasi. Kita mengembangkan diri dengan meneladani dan merefleksikan kesuksesan orang lain ke dalam diri kita. Kita punya figur masing-masing yang sering kita jadikan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dan inilah tujuh video paling inspiratif tersebut:

1. Steve Jobs Stanford Commencement Speech 2005

Steve Jobs disebut-sebut sebagai penemu paling terkemuka di era milenium. Mungkin kita sering mendengar kehebatan produknya, kedahsyatan presentasinya, atau dedikasi Mr. Jobs. Tapi kalau anda belum pernah mendengar Steve Jobs berbicara tentang cita-cita diri dan kematian, maka di video inilah kita bisa mendengar hal tersebut. Dua pesan berharga dari Steve Jobs dari video pidatonya di hadapan lulusan Stanford ini adalah: "segala sesuatu terjadi karena alasan tertentu" serta "tetaplah lapar, tetaplah merasa bodoh demi kesuksesan!".

2. Never Give Up

Peristiwa yang mengundang perhatian dunia ini terjadi pada lomba lari Olimpiade 1992. Kurang 175 meter dari garis finish, Redmond mengalami cidera pada harmstring kaki kanannya. Bukannya berhenti berlari atau memanggil dokter, dengan susah payah, menahan rasa sakit, ia berusaha menyelesaikan lomba. Sang ayah yang mendukung dari sisi lapangan langsung berlari memapah Redmond. Ia disalip oleh seluruh pelari dalam lomba tersebut. Tapi seluruh penonton memberikan standing ovation karena kegigihannya untuk menyelesaikan lomba, juga terharu oleh ikatan hubungan ayah anak tersebut.

3. Get Back Up, Nick Vujicic

Nick Vujicic lahir tanpa kaki dan tangan. Tapi ia tak pernah kehilangan semangat hidup. Bila kita jatuh, kita mudah berdiri dengan menopangkan tangan dan kaki kita. Lalu bagaimana Nick bisa bangkit bila ia terjatuh? Saksikan video inspirasi yang akan menyentuh hati ini, tentang seseorang yang tak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan hidupnya. Video ini akan mengajarkan pada kita bahwa "kita hanya bisa menang dalam hidup bila kita mau bangkit tiap kali kita jatuh!"

4. JK Rowling Speaks at Harvard Commencement

Kita tahu bahwa Miss Rowling adalah wanita terkaya di Inggris kedua setelah Ratu Elizabeth berkat Harry Potter. Di luar daya imajinasi yang luar biasa serta kemampuannya menyusun kata-kata, kali ini beliau mengungkapkan bagaimana kemiskinan dan rasa putus asa akibat perceraian justru mendorongnya untuk berusaha sukses di jalan yang ia yakini, yaitu menulis!

5. Randy Pausch's Last Lecture

Kalau anda belum pernah mendengar tentang beliau, Randy Pausch adalah seorang Profesor di Carnegie Melon. Ketika terserang kanker dan divonis hanya hidup dalam hitungan bulan, beliau memutuskan untuk meninggalkan warisan bagi tiga anaknya yang masih kecil: sebuah kuliah terakhir (mengingat beliau adalah dosen dan profesor). Kuliah tersebut adalah tentang "Kejarlah Impian Masa Kecilmu". Mungkin ini merupakan video yang sangat panjang (76 menit). Tapi bila anda ingin tahu bagaimana pesan terakhir seorang Profesor kreatif di bidang teknologi, maka anda perlu untuk menontonnya.

6. Finish the Race

Adalah Jhon Stephen Akhwari, seorang pelari Marathon di Olimpiade Meksiko tahun 1968. Ia mengalami cedera sebelum bisa menyelesaikan pertandingan larinya. Tetapi ia tidak menyerah. Ia terus lari dengan menahan sakit, ia terus lari hingga malam hari, walaupun hampir semua penonton sudah pulang dari stadion. Tujuannya hanya satu, sampai garis finish, menyelesaikan apa yang sudah ia mulai. Beberapa penonton yang tersisa sudah bersiap pulang, hingga ada sirine polisi pengawal yang membuat pandangan mereka tertuju pada Akhwari. Seorang pelari terakhir yang tertatih sendirian dengan perban membalut kaki kanannya. Dengan menahan sakit dan sisa tenaga yang ada, ia akhirnya berhasil sampai di garis finish, menyelesaikan apa yang sudah ia mulai.

7. Muhammad Ali's greatest speech

Ini adalah konferensi Pers Muhammad Ali pada Tahun 1974. Ia dikenal sebagai "The Greatest". Nampak jelas percaya diri dalam tutur katanya, bukan sekedar gertakan dan mulut besar. Frasa "I am a show you how great I am!" menjadi legenda. Ali mengajarkan pada kita bahwa percaya pada diri sendiri juga salah satu hal yang penting dalam profesi diri.

Demikian tujuh video paling inspiratif yang bisa anda temukan di YouTube versi Pusat Gratis.

Share


Jawa Tengah, 2012-10-01 : 19:25:15
Salam Hormat
Metamorfosis Anggrek Jingga

Metamorfosis Anggrek Jingga mulai gabung sejak tepatnya Kamis, 2012-03-29 19:12:53. Metamorfosis Anggrek Jingga mempunyai motto
Filsafat : 10 Karya
Puisi : 42 Karya
Berita : 18 Karya
Total : 70 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Metamorfosis Anggrek Jingga


Isi Komentar TUJUH VIDEO PALING INSPIRATIF DI YOUTUBE 4173
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya TUJUH VIDEO PALING INSPIRATIF DI YOUTUBE 4173 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Setiap kesuksesan pasti berasal dari suatu permulaan. Berani memulai baru akan menemukan kesuksesan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti