Improving Quality Of Life

Visitor 16.024

Hits 449

Online 6

KATALOG KARYA
2012.4189 - 246.UNI
Berita - Technologi © 2012-10-21 : 21:13:43 (4205 hari -14:46:32 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » BELI ANDROID, BLACKBERRY, IPHONE ATAU WINDOWS PHONE YA? ± Berita - Technologi © uni. Posted : 2012-10-21 : 21:13:43 (4205 hari -14:46:32 lalu) HITS : 2697 lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma0
RESENSI : Ponsel kamu baru saja terkena musibah? Seperti masuk kedalam kubangan air atau hilang dicuri orang? Ingin menggantinya dengan smartphone yang lagi ngetrend? Kalau begitu, berarti kamu punya 4 pilihan smartphone yang bisa dibeli diantaranya ada Android, Blackberry, iPhone atau Windows Phone.
Ponsel kamu baru saja terkena musibah? Seperti masuk kedalam kubangan air atau hilang dicuri orang? Ingin menggantinya dengan smartphone yang lagi ngetrend? Kalau begitu, berarti kamu punya 4 pilihan smartphone yang bisa dibeli diantaranya ada Android, Blackberry, iPhone atau Windows Phone.

Mungkin hal pertama yang akan kamu lakukan adalah browsing mencari-cari smartphone yang pas untuk kamu. Tetapi tidak ada hal yang lebih memuaskan daripada mencoba OSnya satu per satu secara langsung. Jika kamu malas mendatangi gerai semua smartphone untuk mencoba OSnya satu per satu, maka tips yang satu ini akan bermanfaat bagi kamu. Dengan cara ini kamu bisa mencoba setiap smartphone di rumah. Hah di rumah? Yup..caranya dengan menggunakan Emulator dari Android, Blackberry, iPhone atau Windows Phone.
Berikut beberapa emulator smartphone yang bisa kamu gunakan.

ANDROID SDK

Dengan menggunakan Android SDK kamu bisa menjalankan Android OS apapun di komputer yang kamu gunakan. Jika kamu ingin membeli Android dan ingin menjajal tampilan dan juga fitur-fiturnya, kamu bisa menggunakan Android SDK. Sebenarnya Android SDK dibuat untuk developer apps Android namun tidak ada salahnya menggunakannya untuk mencicipi Android.

Download Android SDK
http://developer.android.com/sdk/index.html

BLUESTACKS

Jika Android SDK menawarkan kamu untuk bisa mencoba tampilan dan menjajal fitur yang ada, lain hal dengan BlueStacks. BlueStacks menawarkan kepada kamu untuk bisa menjajal aplikasi yang ada di Android. Meskipun tidak semua aplikasi, namun jika kamu penasaran dengan aplikasi seperti game. Kamu masih bisa menjajalnya dengan menggunakan BlueStacks.

Download BlueStacks
http://bluestacks.com/

BLACKBERRY SIMULATOR

BlackBerry Simulator adalah software untuk emulator Blackberry yang dibuat oleh RIM untuk developer. BlackBerry Simulator juga tersedia untuk berbagai tipe dan OS dari Blackberry. Jadi kamu bisa memilih Blackberry dengan OS berapakah yang ingin kamu beli. Tentu emulator ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Dengan mengunjungi situs resmi dari BlackBerry Simulator.

Download BlackBerry Simulator
http://us.blackberry.com/sites/developers/resources/simulators.html

MOBIONE STUDIO

MobiOne Studio merupakan salah satu program emulator Android dan iPhone yang mudah digunakan. Sayang MobiOne Studio ini hanya trial selama 15 hari. Namun buat kamu yang hanya ingin mencoba iPhone, 15 hari merupakan waktu yang cukup untuk memilih Laughing. Selain dapat mencoba iPhone, kamu bisa mencoba iPad, NExus S, Kindle Fire dan Galaxy Tab 10.1.

Download Trial MobiOne Studio
http://www.genuitec.com/mobile/index.html

WINDOWS PHONE EMULATOR

Tertarik membeli smartphone Windows Phone 7 atau Windows 7.1? Jangan terburu-buru, kamu bisa mencobanya di komputer kamu dengan menggunakan emulator Windows Phone Emulator. Windows Phone Emulator ini dibuat oleh Microsoft dan tentu saja bisa kamu download secara gratis. Perlu diperhatikan, komputer yang kamu gunakan harus mempunyai spesifikasi RAM 3GB, DirectX 10 atau DirectX 11 dan juga Silverlight, untuk keterangan lebih lanjut baca disini.

Download Windows Phone Emulator
http://msdn.microsoft.com/en-us/library/windowsphone/develop/ff402563%28v=vs.92%29.aspx

WINDOWS PHONE INTERACTIVE DEMO

Kalau kamu malas melakukan proses instalasi dan ingin sekali mencoba Windows Phone. Ada cara lain yang bisa kamu gunakan, yaitu dengan menggunakan Windows Phone Interactive Demo. Windows Phone Interactive Demo adalah layanan online yang dibuat oleh Microsoft supaya kamu bisa menjajal Windows Phone di browser secara online. Namun dengan fitur yang terbatas tentunya.

Kunjungi Windows Phone Interactive Demo
http://m.microsoft.com/windowsphone/en-us/demo/default.aspx

Ada satu cara terakhir yang cukup ampuh, yaitu dengan meminjam dan mencoba smartphone teman-teman kamu (hihihihihi…). Inilah untungnya kalau punya banyak teman yang memiliki smartphone dengan OS berbeda-beda Embarassed

Nah demikianlah mengenai cara mencoba berbagai macam “rasa” smartphone sebelum memutuskan untuk membelinya. Semoga dengan cara ini kamu bisa menemukan smartphone mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan kamu. Jangan salah pilih ya Laughing

Share


Jawa Tengah, 2012-10-21 : 21:13:43
Salam Hormat
Metamorfosis Anggrek Jingga

Metamorfosis Anggrek Jingga mulai gabung sejak tepatnya Kamis, 2012-03-29 19:12:53. Metamorfosis Anggrek Jingga mempunyai motto
Filsafat : 10 Karya
Puisi : 42 Karya
Berita : 18 Karya
Total : 70 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Metamorfosis Anggrek Jingga


Isi Komentar BELI ANDROID, BLACKBERRY, iPHONE ATAU WINDOWS PHONE YA? 4189
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya BELI ANDROID, BLACKBERRY, iPHONE ATAU WINDOWS PHONE YA? 4189 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Apa yang saya kerjakan adalah mempersiapkan diri saya sampai saya tahu, saya bisa mengerjakan apa yang harus saya kerjakan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti