Improving Quality Of Life

Visitor 15.006

Hits 884

Online 3

KATALOG KARYA
2013.4253 - 134.FAD
Berita - Alam © 2013-01-18 : 13:23:37 (4088 hari 02:56:33 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MELEPAS SUNSET DI PANTAI SELAYAR MENANTI CAHAYA REMBULAN DI UJUNG CAKRAWALA ± Berita - Alam © fadly. Posted : 2013-01-18 : 13:23:37 (4088 hari 02:56:33 lalu) HITS : 3685 lyrict-lagu-pilihan-lama Jagalah selalu Hatimu Sevententh (267983) kumpulan puisi mutiarasukma0
RESENSI : Sebagai orang nomor satu di daratan Bumi Tanadoang, tentu, bukanlah sebuah hal yang berlebihan, jika, Drs. H. Syahrir Wahab, MM kemudian, memiliki obsesi untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai daerah tujuan wisata terpadu dan pusat pemanfataan wisata bahari di semenanjung, Provinsi Sulawesi-Selatan.
Sebagai orang nomor satu di daratan Bumi Tanadoang, tentu, bukanlah sebuah hal yang berlebihan, jika, Drs. H. Syahrir Wahab, MM kemudian, memiliki obsesi untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai daerah tujuan wisata terpadu dan pusat pemanfataan wisata bahari di semenanjung, Provinsi Sulawesi-Selatan.
Sebab, daerah yang sepertiga wilayahnya di kelilingi oleh bentangan laut luas ini memiliki daya pikat tersendiri. Pesona panorama alam pantainya yang indah dan memukau, mewariskan pengalaman yang sungguh luar biasa dan begitu berkesan.
Kawasan bibir pantainya yang belum pernah terjamah dan tersentuh oleh tangan-tangan jahil dengan semdirinya telah memposisikan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai sebuah pulau kecil yang eksotik banget.
Menikmati panorama alam sunset sembari menantikan munculnya rembulan di ujung cakrawala dengan tajam cahayanya yang seolah menghujam ke laut. sungguh menjadi sajian pemandangan yang sensasional.
Tak heran, bila nuansa keindahannya, terasa begitu sullit untuk dilukiskan dengan kata-kata. Hamparan pasir putih lembut dan halus di sepanjang pesisir pantai Pulau Tanadoang, tak ubahnya, taburan bedak baby.
Pemandangan laut lepas di tengah cuaca yang cerah dan sapaan angin sepoi-sepoi menyempurnakan indahnya, Pulau Selayar. Hembusan angin yang sesekali menyapu wajah dan birunya air laut, serasa membangkitkan naluri traveling.
Di tengah cuaca teduh, dasar laut tak jarang terlihat sangat jelas. Bahkan saking beningnya, bebatuan di dasar laut, tampak bak kilauan mutiara. Sungguh sebuah sajian pesona alam yang begitu menakjubkan dan menggoda selera bagi siapa saja, untuk dapat segera mencicipi dan menikmati spot yang terhampar luas, di pinggiran Pulau Selayar.
Di daerah yang terletak di penghujung paling selatan, jazirah Provinsi Sulawesi-Selatan ini pula, pengunjung, akan banyak menemukan gugusan pulau-pulau kecil yang indah di tengah beningnya air laut, berwarna kehijau-hijauan dengan kombinasi warna biru di sekelilingnya. (fadly syarif)

Share


Sulawesi-Selatan, 2013-01-18 : 13:23:37
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Melepas Sunset di Pantai Selayar Menanti Cahaya Rembulan Di Ujung Cakrawala 4253
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Melepas Sunset di Pantai Selayar Menanti Cahaya Rembulan Di Ujung Cakrawala 4253 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Hidup ini bagaikan cuaca, dapat diramal, tetapi sering mendapatkan hasil yang tak terduga
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti