Improving Quality Of Life

Visitor 15.925

Hits 363

Online 3

KATALOG KARYA
2013.4303 - 64.MIS
Berita - Technologi © 2013-03-29 : 19:15:18 (4044 hari -05:16:15 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » TEMUKAN POTENSI DIRI SEJAK DINI UNTUK MERAIH SUKSES ± Berita - Technologi © MIS. Posted : 2013-03-29 : 19:15:18 (4044 hari -05:16:15 lalu) HITS : 2357 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Melalui tehnologi Pemindai Potensi Diri akan ditemukan tanda dominasi potensi diri seseorang dari lima kecerdasan dasar yang dimilikinya. Maka, dengan memahami dominasi potensi diri sejak dini, kita akan mampu mengoptimalkan potensi diri dan berdampak pada pencapaian sukses diri melalui potensi yang dimiliki.
Hampir semua orang berharap untuk hidup sukses. Bahkan motto seperti :"Muda Kaya, Tua Bahagia, Mati masuk Syurga" sungguh menjadi impian semua insan.

Dapatkah impian tercapai..?
Mengapa satu impian tidak pernah tercapai..?.

Jawabnya apa yang menjadi impian terlalu jauh menyimpang dari potensi dasar diri yang sesungguhnya. Oleh karena itu, mari kita jawab pertanyaan berikut :"potensi apakah yang aku miliki..?"..

Sesungguhnya banyak yang dapat membaca potensi seseorang melalui tanda-tanda yang dimiliki dan bahkan telah banyak diterapkan dalam beberapa aspek kehidupan..

Misalnya dalam skala sederhana ukuran tinggi badan, keadaan gigi, kesempurnaan raga untuk penerimaan mahasiswa baru atau calon angkatan bersenjata. Cara berpakaian, cara duduk, cara berbicara, dan lain-lain akan dapat dijadikan tanda sebagai gambaran kepribadiaan seseorang secara keseluruhan..

Semua tanda-tanda sesungguhnya menjadi bagian penting manakala ada tujuan yang sangat spesifik yang harus diketahui untuk tujuan khusus. Misalnya untuk suatu resep pengobatan maka akan dikenali tanda-tanda kesehatan baik secara laboratorium maupun secara fisikis..

Pun dalam mengetahui bakat diri sejak dini, akan dapat dikenali secara lebih baik melalui membaca tanda-tanda yang ada dalam tubuh diri. Namun, sungguh rumit serumit menterjemahkan potensi diri melalui kemampuan mata biasa. Disinilah peran tehnologi. Berkat kemajuan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi) terutama Tehnologi Informasi dan Komunikasi dapat mengubah sesuatu yang sulit menjadi sangat sederhana..

Mungkin apa yang dibicarakan masih seperti mimpi bagi kebanyakan pihak. tapi ini adalah realita. Bagaimana seorang dokter di bumi dapat memantau kesehatan para Astronot di luar angkasa dengan membaca tanda-tanda berupa data-data yang dikirim dari luar angkasa ke bumi. Kemudian tehnologi ini diadopsi untuk kepentingan para dokter ahli dalam memeriksa pasiennya yang ada di rumah-rumah dengan bantuan tehnologi informasi dan komunikasi. .

Melalui tehnologi yang sama, maka bukan lagi menjadi mimpi manusia untuk mengenali potensi diri sejak dini. Melalui tehnologi ini akan ditemukan tanda dominasi potensi diri seseorang dari lima kecerdasan dasar yang dimilikinya. Maka, dengan memahami dominasi potensi diri sejak dini, kita akan mampu mengoptimalkan potensi diri dan berdampak pada pencapaian sukses diri melalui potensi yang dimiliki.
.

Hasil technologi ini sangat penting bagi para orang tua untuk menemukan potensi putra - putrinya sejak dini sehingga para orang tua memahami apa yang harus dilakukan dalam mengoptimalkan potensi dan kemampuan putra-putrinya untuk meraih sukses masa depannya sedini mungkin..

Technologi ini telah melalui uji selama 15 tahun silam dan telah dimanfaatkan selama dua tahun sampai sekarang.

Mutiara Sukma Networking

Share


Jawa, 2013-03-29 : 19:15:18
Salam Hormat
MIS Mutiara Sukma

MIS Mutiara Sukma mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-04-24 21:23:51. MIS Mutiara Sukma dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jadikan diri sebagai haadiah bagi kebaikan untuk sesama.
Berita : 242 Karya
Resensi : 30 Karya
Opini : 33 Karya
Puisi : 81 Karya
Cerita Pendek : 6 Karya
Sejarah : 2 Karya
Cerita Bersambung : 3 Karya
Laporan : 15 Karya
Prosa : 3 Karya
Biografi : 12 Karya
Wacana : 2 Karya
Filsafat : 48 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 4 Karya
Pantun : 1 Karya
: 4 Karya
Lyrict : 1 Karya
Surat dari Hati : 68 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Total : 556 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS MIS Mutiara Sukma


Isi Komentar TEMUKAN POTENSI DIRI SEJAK DINI UNTUK MERAIH SUKSES 4303
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya TEMUKAN POTENSI DIRI SEJAK DINI UNTUK MERAIH SUKSES 4303 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang sukses kaya kreativitas
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti