Improving Quality Of Life

Visitor 15.707

Hits 177

Online 2

KATALOG KARYA
2013.4322 - 11.CHI
Berita - Inspirasi © 2013-04-29 : 15:15:41 (4007 hari -07:31:51 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » SUPERFOOD MURAH ± Berita - Inspirasi © Chintia. Posted : 2013-04-29 : 15:15:41 (4007 hari -07:31:51 lalu) HITS : 2123 lyrict-lagu-pilihan-lama Damai Bersamamu Sheila Marcia (294905) Editor
RESENSI : Superfood hanyalah sebuah istilah yang ingin menjelaskan sebagai jenis makanan yang mengandung nutrisi lengkap baik berupa buah-buahan atau sayuran. Misalnya Acai Berry diakui memiliki tingkat antioksidan dan kandungan mineral yang luar biasa, Spirulina salah satu jenis rumput laut juga termasuk Superfood.
Superfood hanyalah sebuah istilah yang ingin menjelaskan sebagai jenis makanan yang mengandung nutrisi lengkap baik berupa buah-buahan atau sayuran. Misalnya Acai Berry diakui memiliki tingkat antioksidan dan kandungan mineral yang luar biasa, Spirulina salah satu jenis rumput laut juga termasuk Superfood.
Beberapa Superfood yang murah dan mudah diperoleh :
Tempe.-- Tempe merupakan bahan pangan berprotein nabati yang bernilai tinggi. Kadar Protein Tempe, Daging, dan Telur berturut-turut 18,3%, 18,8%, dan 12,2% protein. Oleh karena itu Temoe dapat dijadikan bahan makanan alternatif pengganti daging yang lebih baik dari pada telur.
Wortel.-- Wortel adalah salah satu sumber vitamin A terbaik yang sangat bermanfaat untuk organ penglihatan. Selain itu, wortel juga merupakan sumber dari beberapa vitamin dan gizi lainnya, yaitu vitamin K, vitamin C, serat, kalium, mangan, dan vitamin B6. Vitamin C dan A merupakan sumber antioksidan penting yang dibutuhkan oleh tubuh.
Strawberry.-- Sebenarnya semua jenis berry telah memiliki kemampuan yang baik sebagai antioksidan, tetapi jenis berry lainnya agak sulit untuk ditemukan di pasaran di Indonesia. Strawberry kaya akan vitamin A, C, dan K serta mengandung mineral penting seperti folat, kolin, serat, fosfor, kalium, kalsium, dan magnesium.
Bayam.-- Kandungan gizi dari superfood berwarna hijau tua ini telah diakui sebagai salah satu yang terbaik. Bayam merupakan “gudang” zat-zat penting yang berguna bagi tubuh, seperti: mangan, folat, magnesium, besi, kalsium, kalium, dan tryptophan. Bayam juga mengandung vitamin A, K, C, dan B2. Warna hijau tua dari bayam memiliki keistimewaan karena mengandung antioksidan yang sangat khas.
Jamur.-- Jamur adalah ciptaan alam yang paling unik karena mereka bukanlah tanaman sungguhan yang bahkan tidak memiliki akar. Jamur adalah anggota dari keluarga fungi. Anda tidak perlu meragukan kehebatan jamur karena semua jenis jamur mengandung kandungan gizi yang tinggi seperti selenium, vitamin B kompleks, tryptophan, tembaga, dan kalium bersamaan dengan fitonutrien. Jamur memiliki kekuatan antioksidan hebat untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas berbahaya.
Ubi Jalar.-- Jenis umbi-umbian yang satu ini memang termasuk makanan yang sangat bergizi. Warna oranye di dalamnya mengandung beta-karoten yang berguna untuk pengolahan vitamin A dalam tubuh. Ubi jalar juga merupakan sumber vitamin C, kolin, dan serat, serta memiliki kandungan protein-antioksidan yang sangat berkualitas tinggi. Ubi jalar sangat mudah untuk diolah sebagai menu makanan yang bergizi, salah satunya bisa direbus maupun digoreng.

Share


Jl. Ry Magelang, 2013-04-29 : 15:15:41
Salam Hormat
Chyntia Nur Cahyanti

Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak tepatnya Selasa, 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti dilahirkan di Solo mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS
Berita : 65 Karya
Puisi : 11 Karya
Opini : 6 Karya
Surat dari Hati : 13 Karya
Prosa : 1 Karya
Filsafat : 2 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Biografi : 1 Karya
Total : 101 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Chyntia Nur Cahyanti


Isi Komentar SUPERFOOD MURAH 4322
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya SUPERFOOD MURAH 4322 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Saya selalu mencoba untuk merubah setiap bencana menjadi sebuah kesempatan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti