Improving Quality Of Life

Visitor 15.824

Hits 392

Online 6

KATALOG KARYA
2013.4329 - 134.FAD
Berita - Sosial © 2013-05-09 : 05:08:59 (3999 hari 05:28:36 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KEBOCORAN TABUNG GAS ELPIJI 3 KG WARNAI PERSIAPAN PENELITIAN SMANSA ± Berita - Sosial © fadly. Posted : 2013-05-09 : 05:08:59 (3999 hari 05:28:36 lalu) HITS : 2903 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Persiapan penelitian siswa SMA Negeri 1 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan diwarnai susana kepanikan, menyusul peristiwa kebocoran tabung gas elpiji ukuran 3 kg yang belum lama ini juga sempat mengundang keresahan di kalangan ibu rumah tangga, setelah PT. Pertamina (Persero) mengumumkan secara resmi rencana kenaikan harga tabung gas elpiji.
Persiapan penelitian siswa SMA Negeri 1 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan diwarnai susana kepanikan, menyusul peristiwa kebocoran tabung gas elpiji ukuran 3 kg yang belum lama ini juga sempat mengundang keresahan di kalangan ibu rumah tangga, setelah PT. Pertamina (Persero) mengumumkan secara resmi rencana kenaikan harga tabung gas elpiji.

Kejadian ini berlangsung di Warung Makan Rahmah di ruas jalan Sutoyo Benteng, tempat dipusatkannya kegiatan persiapan penelitian siswa SMA Negeri 1 Benteng. Kebocoran gas elpiji ukuran 3 kg ini diduga dipicu oleh karet yang longgar dan hanya dilapisi dengan selembar kantong plastik.

Peristiwa kebocoran gas semakin diperparah oleh kondisi ruang dapur warung makan yang tidak dilengkapi oleh pentilasi udara dan hanya menggunakan jendela kecil. Beruntung dua unit armada mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, tiba di TKP dan langsung melakukan antisipasi.

Puluhan personil damkar diturunkan untuk menanggulangi kejadian yang berlangsung sekira pukul 22. 00, hari Rabu, (8/5) malam tersebut. Akibat peristiwa ini, pemilik warung dan beberapa warga sekitar sempat dibuat panik. Pasalnya, pemukiman di sekitar TKP sangat padat dan rawan peristiwa kebakaran. Terlebih lagi, dengan keberadaan salah seorang warga pengecer bahan bakar minyak yang bertetangga dengan korban.

Selain warga masyarakat setempat, TKP juga sempat didatangi oleh Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Kabupaten Kepulauan Selayar, Saharuddin, S.Pd. M.Pd.

Share


Sulawesi-Selatan, 2013-05-09 : 05:08:59
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Kebocoran Tabung Gas Elpiji 3 Kg Warnai Persiapan Penelitian SMANSA 4329
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Kebocoran Tabung Gas Elpiji 3 Kg Warnai Persiapan Penelitian SMANSA 4329 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kita tidak akan pernah bisa sukes sampai kita percaya bahwa kita akan sukses.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti