Improving Quality Of Life

Visitor 15.809

Hits 161

Online 3

KATALOG KARYA
2013.4356 - 134.FAD
Berita - Kemanusiaan © 2013-08-27 : 13:42:15 (3889 hari -09:07:46 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » SATU LAGI TENAGA PENDIDIK DI SELAYAR MATI DALAM KONDISI MENGGENASKAN ± Berita - Kemanusiaan © fadly. Posted : 2013-08-27 : 13:42:15 (3889 hari -09:07:46 lalu) HITS : 2586 lyrict-lagu-pilihan-lama LALAYARAN Anynomous (306251) Editor
RESENSI : Tak seperti malam-malam biasanya, suasana sunyi dan senyap yang meliputi arah selatan kota Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan hari Senin (26/8) malam mendadak dibuat riuh oleh suara sirine armada bus Polres Kepulauan Selayar yang melaju kencang menuju Dusun Pondang, Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu setelah diterimanya laporan kejadian kasus pembunuhan terhadap kepala sekolah SDN Binanga Benteng, ST. Khadijah (52) tahun.
Tak seperti malam-malam biasanya, suasana sunyi dan senyap yang meliputi arah selatan kota Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan hari Senin (26/8) malam mendadak dibuat riuh oleh suara sirine armada bus Polres Kepulauan Selayar yang melaju kencang menuju Dusun Pondang, Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu setelah diterimanya laporan kejadian kasus pembunuhan terhadap kepala sekolah SDN Binanga Benteng, ST. Khadijah (52) tahun.

Tim buser Polres Kepulauan Selayar malam itu, dipimpin langsung Wakapolres, Kompol Rahmad Hidayat, SE bersama Kasat Reskrim, AKP. Hery yang didampingi Kanit Identifikasi, AIPDA Mustari Muchtar, Kasat Narkoba, AKP. Ramli Bennu dan Ka. SPKT, AIPTU. Salman.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Kepulauan Selayar bersama Tim gabungan Reskrim Polsek Bontosikuyu ditemukan sejumlah bukti-bukti petunjuk berupa sidik jari dan tapak kaki pada sejumlah titik di sekitar TKP.

Selain sidik jari, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti pendukung lain berupa parang lengkap bersama sarungnya. Sementara, barang bukti celana dalam laki-laki warna biru ditemukan tepat berada di bagian atas kepala jenazah korban pembunuhan.

Dugaan terjadinya kasus pembunuhan ikut diperkuat dengan ditemukannya sejumlah luka bekas tindak kekerasan pada tubuh korban, masing-masing luka gorokan pada leher bagian belakang, mulut, dagu, jari tangan kiri dan kanan korban yang diduga merupakan bekas sabetan benda tajam.

Sebelum mati terbunuh, korban diperkirakan sempat melakukan perlawanan hingga jari-jarinya nyaris putus oleh sabetan senjata tajam. Tanda-tanda tindak kekerasan lain ditemukan pada bagian paha korban yang melepuh akibat siraman air panas.

Jenazah korban sendiri ditemukan dalam posisi tertelungkup bersimbah darah di depan tempat tidur dengan rambut terurai dan mengenakan daster warna merah serta tidak mengenakan celana dalam.
Setelah diidentifikasi dan diadakannya olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi menuju ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD KH. Haiyung, Kepulauan Selayar untuk dilakukan visum dan otopsi jenazah.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, AKP. Hery dalam keterangan persnya menyebutkan, kasus tindak pidana pembunuhan terhadap korban diduga terjadi sekira pukul 17.30 Wita dan pertama kali ditemukan oleh anak laki-lakinya, Suyadi yang sehari-harinya tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dengan ditemukannya barang bukti celana dalam warna biru, maka patut diduga, kasus ini berlatar belakang perkosaan.

Tersangka kasus pembunuhan sendiri sampai saat ini masih dalam proses lidik kepolisian dan masih dalam tahap pengembangan.

Sementara barang bukti baju daster warna merah, sarung berlumur darah dan celana dalam pria diamankan polisi sebagai barang bukti guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.
Secara terpisah Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Rahmad Hidayat, SE menginstruksikan jajaran anggotanya untuk sesegera mungkin mengungkap motif dan menangkap pelaku kasus pembunuhan ini. (Zulfadly Ramadhan)

Share


Sulawesi-Selatan, 2013-08-27 : 13:42:15
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Satu Lagi Tenaga Pendidik di Selayar Mati Dalam Kondisi Menggenaskan 4356
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Satu Lagi Tenaga Pendidik di Selayar Mati Dalam Kondisi Menggenaskan 4356 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ingat yang perlu diingat, Lupa dengan apa yang harus dilupakan, Mengubah apa yang dapat diubah, terimalah apa yang tidak mungkin diubah.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti