KATALOG KARYA TULIS DR BOYKE: OPERASI KEPERAWANAN DEWI PERSSIK TIDAK WAJAR No : 2011.1111 Berita - Kemanusiaan © 2011-06-08 : 08:14:33 (3877 hari 06:38:10 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 4730 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 2 Mutiara Sukma Ajeng dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
DR BOYKE: OPERASI KEPERAWANAN DEWI PERSSIK TIDAK WAJAR (Ajeng ,2011).-- Jakarta-C&R/OMG- Dokter Boyke menilai apa yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik Sumber : CekRicek Jakarta-C&R/OMG- Dokter Boyke menilai apa yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik dengan melakukan operasi keperawanan tidaklah lumrah. Apa pasal?

"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak jadi apa lagi yang mau dikecilin (vaginanya)," tuturnya saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011).

Bahkan dokter Boyke menganggap apa yang dilakukan oleh mantan istri Saipul Jamiel itu hanya buang-buang uang. "Kalupun mau disambungin lagi selaput daranya lagi agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," terang.

Operasi keperawanan dijelaskan dokter Boyke lebih tepat dilakukan oleh wanita yang mempunyai masalah pada masa lalunya, bukan untuk Dewi Perssik. "Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput darah agar saat malam pertama masih bisa menemukan darah dan terlihat seperti perawan," paparnya.

"Lagipula untuk melakukan operasi seperti itu juga harus ada syarat-syartnya seperti ada keterangan dari kepolisian dan sebagainya, contoh wanita yang diperkosa. Nah sebenarnya kita melakukan operasi himinoplasti itu tujuannya seperti itu bukan untuk diumbar," tukasnya. (Deva).





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ajeng mulai gabung sejak 4949 hari 14:52:43 lalu tepatnya 2008-07-01 00:00:00. Ajeng mempunyai motto Jangan pernah mengabaikan hal yang kecil