KATALOG KARYA TULIS FIVE VI LEBIH SUKA PACARI BULE No : 2011.1140 Berita - Gossip © 2011-06-13 : 20:24:55 (3872 hari -05:33:18 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2746 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 4 Mutiara Sukma Ambar Wati dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
FIVE VI LEBIH SUKA PACARI BULE (Ambar Wati ,2011).-- JAKARTA- Five Vi mengaku lebih suka berpacaran dengan pria bule Sumber : Elang Riki Yanuar JAKARTA- Five Vi mengaku lebih suka berpacaran dengan pria bule ketimbang pria asal Indonesia. Alasannya, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini sering disakiti pria Indonesia.

"Karena berhubungan pacaran dengan bule itu menurut mereka nikah itu keputusan besar. Kalau orang bule kalau mau cerai itukan harus bagi dua hartanya sama istrinya. Makanya itu yang buat mereka agak sulit dan banyak berpikir untuk menikah atau bercerai," jelasnya saat ditemui di Universitas Dharma Persada, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2011).

Saat ini, Five Vi sedang menjalin kisah asmara bersama pria asal Australia bernama Gric. Sebelumnya, artis bertubuh seksi ini pernah berpacaran dengan pria asal Italia.

"Pacar ada dan sudah ngomongin pernikahan. Tapi yang penting aku bahagia dengan kondisi sekarang. Sekarang sama orang Australia namanya Gric, dia kerja di pemerintahan. Kita sudah setahun dan boleh dikenalin teman," ungkapnya.

Five Vi pernah punya pengalaman buruk ketika mengalami kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama Iwan Setya. Five Vi lalu menikah dan menjadi istri ke empat pengacara Henry Yosodiningrat. Namun, pernikahan mereka tak sampai sebulan dan Five Vi diceraikan hanya lewat sms.

"Emang cowok ada yang baik dan yang enggak baik. Kalau dari pengalaman pahit kemarin kapok banget sama orang lokal. Dari pelaku KDRT sampai sama si tukang kawin itu. Aku masih trauma saja, tapi aku masih percaya ada cowok indonesia yang baik," pungkasnya.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ambar Wati mulai gabung sejak 4105 hari 05:28:33 lalu tepatnya 2010-10-23 09:23:04. Ambar Wati mempunyai motto Kecerdasan Generasi Muda dapat dimulai dari Budaya GEMAR MEMBACA