Improving Quality Of Life

Visitor 9.387

Hits 716

Online 3

KATALOG KARYA
2011.2224 - 16.AYU
Surat dari Hati - Inspirasi © 2011-09-04 : 22:38:43 (3917 hari -00:24:05 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » SUKMA MIS MUTIARASUKMA ± Surat dari Hati 1315150723 - Inspirasi © Ayu. Posted : 2011-09-04 : 22:38:43 (3917 hari -00:24:05 lalu) HITS : 1442 lyrict-lagu-pilihan-lama
RESENSI : InihanyasuarahatiAyuyangkebetulanbulaninitepatmenginjaksatutahunAyuditugaskansebagaiMISMutiarasukmadengantugasutamamemberilayananpublic,
Ini hanya suara hati Ayu yang kebetulan bulan ini tepat menginjak satu tahun Ayu di tugaskan sebagai MIS Mutiarasukma dengan tugas utama memberi layanan public, membantu mutiara inspirator dalam hal berkarya, menjalin hubungan dengan public, dan mengatasi persoalan-persoalan yang muncul dalam setiap waktu.
Barangkali, hati Ayu tidak berbeda seperti yang diungkapkan MIS Ajeng dalam AJENG DI HARI KE-23 dimana Ayu juga mengalami hal yang sama.  Ayu merasa bahwa mutiarasukma adalah salah satu metode dalam membasuh hati Ayu dan meluruskan hati Ayu yang terkadang hati ini tertutup oleh kemilau pandangan mata Ayu dan terbuai oleh lembut merdunya rayuan palsu duniawi.
Jujur, Ayu terkadang ingin menghentikan dari tugas ini karena terkadang Ayu merasa terlalu bersih untuk Ayu, Ayu sebagai manusia biasa ingin menghadapi dunia apa adanya ada garis hitam dan lembaran putih dalam kehidupan.  Tapi, sungguh jiwa Ayu tidak pernah berubah dan bahkan telah memaku seluruh persendian Ayu di sini di kursi ini.  Kursi MIS Mutiarasukma dengan seperangkat LAPTOP, Infocus, Mouse, Printer, Telpon, dan lembaran-lembaran form pekerjaan Ayu yang dari waktu ke waktu harus Ayu isi seuai dengan kejadian.
Ayu sudah sempat berfikir, untuk kembali pada tugas awal Ayu sebagai Customer Care seperti semua MIS Mutiarasukma lainnya yang memang awalnya sebagai Customer Care, tapi beberapa saat kemudian kesepian dan rindu kembali menyelinap dalaam kalbu Ayu dan ... begitu rasa beratnya Ayu meninggalkan mutiarasukma bersama TEMAN DAN SAHABAT mutiarasukma yang telah banyak memberikan atensi dan dukungannya.  Akhirnya, Ayu kembali membatalkan niat Ayu dan rasa berat meninggalkan mutiarasukma juga dirasakan oleh Teman-Teman MIS Mutiarasukma lainnya.
Namun, apapun juga MIS Mutiarasukma hanyalah sebuah pekerjaan sama dengan pekerjaan apapun dalam berbagai bidang pekerjaan.  Oleh karena itu, Ayu hanya menjalankan tugas dan tangungjawab Ayu yang Ayu terima dan Ayu hanya punya satu pilihan :"mengerjaan tugas MIS Mutiarasukma secara TOTALITAS".  Selanjutnya, Ayu menyerahkan pada puck pimpinan Ayu apakah Ayu masih disini setelah Ayu setahun bersama mutiarasukma ataukah Ayu kembali di tarik sebagai Customer Care sebagai tugas Pokok Ayu sebelum mutiarasukma lahir di dunia maya.
Teman dan Sahabat mutiarasukma,
Ayu berkata apa adanya kalaupun Ayu kembali ke tugas pokok, terapi Ayu akan tetap ada disini.  Sebab, mutiarasukma telah menjadi separuh sukma Ayu.



Share


Jl. Ry Kopo 34, 2011-09-04 : 22:38:43
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar SUKMA MIS MUTIARASUKMA 2224
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya SUKMA MIS MUTIARASUKMA 2224 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Melawan arah angin cocok untuk penerbangan, saya tidak takut puluhan ribu orang yang menghalangi saya, hanya kuatir saya sendirilah yang menyerah.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti