KATALOG KARYA TULIS KEANGKUHAN DAN KESOMBONGAN No : 2011.2688 1319362038 Surat dari Hati - Inspirasi © 2011-10-23 : 16:27:18 (3740 hari -02:48:11 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1572 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 5 Mutiara Sukma Arum Banjar Sarie Utomo dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
KEANGKUHAN DAN KESOMBONGAN (Arum Banjar Sarie Utomo,2011).-- Maka, ketika hak kepercayaan ditarik penuh tak ada lagi rasa percaya walaupun dia telah menunjukkan perbaikan dan perubahan yang sesungguhnya sangat berarti. ADA SATU CATATAN KECIL DI MEJA MIS MUTIARASUKMA keangkuhan - kesombongan hati

---------------------------------------

kejadian ini pada Tgl 17 Januari 2008.

Saat itu seseorang telah menyalahgunakan kepercayaan. Maka, ketika hak kepercayaan ditarik penuh tak ada lagi rasa percaya walaupun dia telah menunjukkan perbaikan dan perubahan yang sesungguhnya sangat berarti.

Bahkan, setiap kata baik bahkan yang lebih baik dari padanya malah melahirkan kecurigaan baru dan dianggap sebagai jeratan dan jebakan untuk memainkan aksinya. Ketika dari berbagai pertimbangan dan informasi bahwa dia berubah-pun tetap hati tidak mampu memberikan kepercayaan lagi. Akhirnya, disadari bahwa

kesalahan yang ia buat telah membuka kesalahan baru bagi orang lain. Maka, penyerahan diri kepada keimanan semua kesalahan, keangkukan hati, dan kesombangan akhirnya dapat ditumbangkan.



ketika hati dtutup rapat, praktis tidak ada celah untuk dia, sehinnga dia selalu mencari dengan caranya sendiri untuk membuktikan bahwa dia berubah.

Ternyata, tidak ada satu perbuatan dia yang dianggap sesuai dengan prosedur. semua salah walau sesungguhnya benar dan diakui memang benar.

Akhirnya, disadari bahwa sikap menutup celah pemahaman bagi orang lain terlepas dibalik yang mendasarinya telah mampu menjadikan seseorang berbuat salah atau menjerumuskan orang lain berbuat salah. Jadi kembali pada KEANGKUHAN DAN KESOMBONGAN HATI MAKA HARUS SEGERA DITUMBANGKAN DENGAN KEIMANAN.



SELAMAT PAGI TEMAN DAN SAHABAT MUTIARASUKMA, pagi yang sejuk ... (Ambar, Arum, Chintia masih bersama menamani hari ini)

lovely mutiarasukma





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Arum Banjar Sarie Utomo mulai gabung sejak 4046 hari 01:35:49 lalu tepatnya 2010-12-21 12:03:18. Arum Banjar Sarie Utomo mempunyai motto Mulailah dari apa yang bisa kamu lakukan