KATALOG KARYA TULIS REMAJA LIBIA MENGAKU BUNUH KHADAFI No : 2011.2723 Berita - Kemanusiaan © 2011-10-26 : 05:36:29 (3737 hari 08:54:31 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1819 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 4 Mutiara Sukma Ambar Wati dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
REMAJA LIBIA MENGAKU BUNUH KHADAFI (Ambar Wati ,2011).-- Seorang remaja Libia, Sanad al Sadek Al-Ureibi, mengklaim sebagai pelaku yang menembak mati pemimpin Libia Muammar Khadafi dalam operasi penangkapan yang dilakukan kelompok milisi. Klaim itu direkamnya dan diunggah ke situs berbagi video YouTube. Liputan6.com, Sirte: Seorang remaja Libia, Sanad al Sadek Al-Ureibi, mengklaim sebagai pelaku yang menembak mati pemimpin Libia Muammar Khadafi dalam operasi penangkapan yang dilakukan kelompok milisi. Klaim itu direkamnya dan diunggah ke situs berbagi video YouTube.

Dalam video "This is the man who killed Gaddafi" berdurasi 1:14 menit, Al-Ureibi menuturkan cara menghabisi Khadafi yang berkuasa selama 44 tahun itu.

"Kami mencengkeram badan Khadafi dan langsung memukul wajahnya. Namun, sejumlah pejuang Misrata berusaha membawanya pergi, ketika itulah saya langsung menembak Khadafi dua kali di bagian kepala dan dadanya," kata Al-Ureibi dalam videonya.

Namun, Khadafi yang disebutnya "Anjing Gila" itu tewas setengah jam kemudian. Al-Ureibi juga memamerkan jaket berdarah dan cincin emas yang diambil dari Khadafi. Hal ini terukir dengan nama Shafiyyah istri kedua pemimpin tiran itu.

Sementara itu, Ketua Dewan Transisi Nasional Libia (NTC) Mustafa Abdel Jalil berjanji akan segera membentuk sebuah komite untuk menyelidiki kematian mantan pemimpin Libia Muammar Khadafi [baca: NTC Bentuk Komite Penyelidik Kematian Khadafi].(ADI/ANS/The Sun/YouTube)

sumber : http://id.berita.yahoo.com/remaja-libia-mengaku-bunuh-khadafi-171617888.html





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ambar Wati mulai gabung sejak 4105 hari 05:07:56 lalu tepatnya 2010-10-23 09:23:04. Ambar Wati mempunyai motto Kecerdasan Generasi Muda dapat dimulai dari Budaya GEMAR MEMBACA