KATALOG KARYA TULIS NORMAN KAMARU MASIH BETAH JADI POLISI No : 2011.3098 Berita - Tokoh © 2011-12-25 : 05:46:33 (3677 hari 08:59:22 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2103 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 5 Mutiara Sukma Arum Banjar Sarie Utomo dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
NORMAN KAMARU MASIH BETAH JADI POLISI (Arum Banjar Sarie Utomo,2011).-- "Di film ini saya jadi intel yang ngebantu Samuel Rizal melakukan penggerebekan," ujar Norman saat berkunjung ke kantor Yahoo! Indonesia Kamis (22/12) lalu. Meski sudah resmi mengundurkan diri dari kepolisian sejak September lalu, mantan Briptu Norman Kamaru ternyata masih menikmati tugasnya sebagai polisi. Bukan di dunia nyata memang, tapi di layar lebar. Pria asal Gorontalo yang dikenal berkat video lipsync "Chaiyya Chaiyya" ini baru saja mendapatkan peran pertamanya di dalam film. Dan di film action/drama berjudul "Xia Aimei" ini, Norman lagi-lagi kebagian tugas sebagai polisi.

"Di film ini saya jadi intel yang ngebantu Samuel Rizal melakukan penggerebekan," ujar Norman saat berkunjung ke kantor Yahoo! Indonesia Kamis (22/12) lalu.

Penggerebekan? Ya. "Xia Aimei" memang film yang penuh dengan aksi. Digarap oleh sutradara muda Alyandra, film ini bercerita tentang kisah seorang gadis bernama Xia Aimei dari kota kecil di Cina, yang menjadi korban human trafficking alias jual beli manusia, dan dijadikan wanita penghibur di sebuah klab malam di Jakarta.

Mantan VJ MTV Franda berperan sebagai Xia Aimei, beradu peran dengan Ferry Salim, Olga Lydia, Samuel Rizal, dan Norman Kamaru.

Film ini mengambil lokasi di Indonesia dan Cina, namun Norman Kamaru hanya kebagian syuting di Jakarta. Menyesal nggak ikut ke Cina?

"Nggak. Syuting film ini seru, meski hanya tiga hari di Jakarta," ujar Norman.
Ia juga tak keberatan harus terus menyandang imej di film sebagai polisi. "Saya menikmati aja," ujarnya.

Namun jika bisa memilih, di film-film berikutnya Norman ingin berkesempatan mendapatkan peran selain polisi.

"Saya kepingin dapat peran yang action, yang pakai berantem-berantem gitu," ujar pria yang sudah dua kali memenangkan kejuaraan Taekwondo ini.

source : http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/norman-kamaru-masih-betah-jadi-polisi.html





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Arum Banjar Sarie Utomo mulai gabung sejak 4046 hari 02:42:37 lalu tepatnya 2010-12-21 12:03:18. Arum Banjar Sarie Utomo mempunyai motto Mulailah dari apa yang bisa kamu lakukan