KATALOG KARYA TULIS DEWI PERSIK - GURUH SUKARNO No : 2012.3979 Berita - Technologi © 2012-08-10 : 06:54:37 (3448 hari 06:59:09 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 3726 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 2 Mutiara Sukma Ajeng dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
DEWI PERSIK - GURUH SUKARNO (Ajeng ,2012).-- Berstatus janda memang rentan akan timbulnya gosip tak sedap. Hal itu pula yang dialami oleh pedangdut Dewi Muria Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/dewi-perssik-dipacari-guruh-soekarno-putra-224000624.html Berstatus janda memang rentan akan timbulnya gosip tak sedap. Hal itu pula yang dialami oleh pedangdut Dewi Muria Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamiell ini dikabarkan berpacaran dengan putra Proklamator RI, Soekarno, Guruh Soekarno Putra. Benarkah?

"Kalau sama Mas Guruh, kami memang dekat. Tapi ya sebatas dekat biasa saja. Sebatas saya ibaratnya, staf-nya katanya ngefans sama Dewi Perssik," ujar Dewi ditemui saat buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di restoran Soto Ambengan Pak Sadi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (08/08).

Acara sosial dan berbagi bersama anak yatim piatu yang dilakukan oleh Dewi sendiri memang didukung oleh Guruh Soekarno Putra dan juga pengusaha Haji Tommy yang merupakan pemilik Tommy Grup dari Batulicin, Kalimantan.

Ada kabar yang menyebut kedekatan Dewi dengan Guruh bakal dipersatukan dalam ikatan pernikahan, bahkan dalam waktu dekat akan ada prosesi lamaran. Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik?

"Kalau soal lamaran, siapapun laki-lakinya berhak untuk melamar saya, karena laki-laki kan harus melamar wanita. Tapi biarkan jodoh hanya Allah yang tahu," ujarnya tidak memberi jawaban pasti.

Lalu, bagaimana pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya ini menilai sosok Guruh Soekarno Putra? "Saya hanya melihat sosoknya dan saya kagum sama beliau. Siapa sih yang nggak mau sama Mas Guruh Soekarno Putra. Sosoknya mapan, dewasa, low profile, itu yang saya suka. Dia mau makan di pinggir jalan sama saya, itu yang membuat saya salut. Kami memang dekat," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ajeng mulai gabung sejak 4949 hari 13:53:46 lalu tepatnya 2008-07-01 00:00:00. Ajeng mempunyai motto Jangan pernah mengabaikan hal yang kecil