KATALOG KARYA TULIS ANAS MUNDUR No : 2013.4282 Berita - Kepemimpinan © 2013-02-26 : 07:00:57 (3162 hari 15:57:11 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1630 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Aku Jatuh Cinta Roulette (291872) Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu AKU JATUH CINTA ROULETTE (291872) merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : aku melihat pepohonan menghijau juga mawar berwarna merah yang tengah mekar seakan dipersembahkan untukku dan kamu lalu aku berpikir bahwa sesungguhnya dunia ini begitu indah langit berrwarna biru awan gemawan seputih kapas hari yang cerah penuh berkah warna-warna pelangi sangat cantik di langit juga pancaran wajah-wajah . Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-10-20 16:50:53] RESENSI KARYA TULIS :
ANAS MUNDUR (Chyntia Nur Cahyanti ,2013).-- Sebelumnya, Anas Urbaningrum sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Demokrat, Sabtu pekan lalu. Saat itu Anas tidak secara eksplisit menyebutkan mundur sebagai kader partai. Namun, Anas sempat menyinggung akan menjadi manusia merdeka. Selain itu, Anas juga melepas jas Partai Demokrat yang dikenakannya. Sumber : http://id.berita.yahoo.com/demokrat-tunggu-surat-mundur-anas-urbaningrum-132757892.html TEMPO.CO, Jakarta - Partai Demokrat hingga kini belum menerima surat pengunduran diri resmi dari mantan ketua umum partai, Anas Urbaningrum. Surat ini bakal memastikan posisi Anas di partai itu.
"Kami menunggu saja surat resmi dari yang bersangkutan," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Marzuki Alie, di halaman parkir Istana Negara, Jakarta, Senin, 25 Februari 2013. "Apakah juga berhenti sebagai kader, ataukah tetap sebagai kader? Kita tunggu saja."
Sebelumnya Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Saan Mustopa menyatakan Anas Urbaningrum bukan lagi anggota Demokrat. Anas tak hanya hanya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum Demokrat. Menurut Saan, ketika menyampaikan pidato pengunduran diri, Anas juga mengundurkan diri sebagai kader Demokrat.
"Dia mundur sebagai ketua umum dan sekaligus sebagai kader," kata Saan di kompleks parlemen, Senayan, hari ini. Saan mengaku belum mengetahui apakah Anas sudah membuat surat pengunduran diri atau tidak. "Saya belum tanya apakah surat memang perlu dibuat. Itu belum saya cek," kata dia.
Sebelumnya, Anas Urbaningrum sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Demokrat, Sabtu pekan lalu. Saat itu Anas tidak secara eksplisit menyebutkan mundur sebagai kader partai. Namun, Anas sempat menyinggung akan menjadi manusia merdeka. Selain itu, Anas juga melepas jas Partai Demokrat yang dikenakannya.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4520 hari 09:57:59 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS