Improving Quality Of Life

Visitor 17.275

Hits 25

Online 1

KATALOG KARYA
2013.4314 - 16.AYU
Berita - Inspirasi © 2013-04-22 : 07:04:03 (4079 hari -06:03:37 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MENGAPA GENERASI MASA KINI SEMAKIN KERAS..?  ± Berita - Inspirasi © Ayu. Posted : 2013-04-22 : 07:04:03 (4079 hari -06:03:37 lalu) HITS : 1674 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Presiden Amerika Serikat Barack Obama. "Mengapa orang-orang muda yang tumbuh dan belajar di sini sebagai bagian dari masyarakat kita dan negara kita melakukan kekerasan seperti itu? Bagaimana mereka merencanakan dan melakukan serangan ini? Dan apakah mereka menerima bantuan? Keluarga korban yang tewas membutuhkan jawaban," katanya dalam sebuah pidato yang disiarkan melalui televisi, mengomentari penangkapan Dzhokar.
TEMPO.CO, Boston - Pelaku bom Boston mengalami cedera pada lehernya dan mungkin tidak dapat berbicara, seorang pejabat federal yang mengatakan kepada CNN pada hari Sabtu. Ia menyatakan, hal ini mungkin menghalangi upaya oleh otoritas untuk mengorek motif serangan itu.
Selain mengalami luka di tenggorokan, ia juga kehabisan banyak darah.
Dengan satu terduga tewas, pihak berwenang kini hanya mengandalkan keterangan Dzhokar Tsarnaev, 19 tahun, yang ditangkap kemarin. Ia diketahui bersembunyi dalam sebuah perahu di belakang sebuah rumah di pinggiran Boston.
Polisi menjaga secara ketat Beth Israel Deaconess Medical Center, di mana ia dalam kondisi serius dan sedang dirawat karena luka.
Dzhokar dan kakaknya, Tamerlan Tsarnaev, dituduh memasang dua bom di dekat garis finish lomba lari Boston Marathon, Senin, menewaskan tiga orang dan menyebabkan lebih dari 170 orang terluka. Seorang pejabat Departemen Kehakiman, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan kepada CNN remaja itu akan menghadapi tuduhan ganda, yaitu terorisme federal dan pembunuhan.
Sejauh ini, bukti menunjukkan bahwa dua bersaudara bertindak sendirian dalam pemboman, kata Kepala Kepolisian Watertown, Edward Deveau. "Dari apa yang saya tahu, mereka berdua bertindak sendiri," kata Deveau. "Tapi saya pikir kita harus selalu waspada, dan kami belajar sambil jalan."
Motif pemboman masih menjadi pertanyaan banyak orang, tak terkecuali Presiden Amerika Serikat Barack Obama. "Mengapa orang-orang muda yang tumbuh dan belajar di sini sebagai bagian dari masyarakat kita dan negara kita melakukan kekerasan seperti itu? Bagaimana mereka merencanakan dan melakukan serangan ini? Dan apakah mereka menerima bantuan? Keluarga korban yang tewas membutuhkan jawaban," katanya dalam sebuah pidato yang disiarkan melalui televisi, mengomentari penangkapan Dzhokar.

Share


Jl. Ry Kopo 34, 2013-04-22 : 07:04:03
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar MENGAPA GENERASI MASA KINI SEMAKIN KERAS..? 4314
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya MENGAPA GENERASI MASA KINI SEMAKIN KERAS..? 4314 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Permulaan yang baik adalah langkah mantap mencapai tujuan dan sukses. Menetapkan goal yang baru di awal tahun dengan penuh keyakinan, kepercayaan, dan semangat baru serta menerima segala tantangan di masa mendatang. Segala impianku pasti akan jadi kenyataan tahun ini.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti