KATALOG KARYA TULIS 7 CARA MENGENALI PRIA BERISTRI No : 2013.4332 Berita - Inspirasi © 2013-05-16 : 07:46:08 (3083 hari 13:46:47 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 3913 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : aku melihat pepohonan menghijau juga mawar berwarna merah yang tengah mekar seakan dipersembahkan untukku dan kamu lalu aku berpikir bahwa sesungguhnya dunia ini begitu indah langit berrwarna biru awan gemawan seputih kapas hari yang cerah penuh berkah warna-warna pelangi sangat cantik di langit juga pancaran wajah-wajah . Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-10-20 16:50:53] RESENSI KARYA TULIS :
7 CARA MENGENALI PRIA BERISTRI (Chyntia Nur Cahyanti ,2013).-- Ada banyak pria di dunia, ada yang single, ada yang sudah beristri, ada yang sudah beristri tapi mengaku masih single. Nah lho.. Jangan sampai Anda terjebak dengan pria beristri yang mengaku single. Untuk itu, Anda harus tahu ciri-ciri mereka. Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/22013-ciri-ciri-pria-yang-sudah-beristri-jangan-sampai-terjebak.html Ada banyak pria di dunia, ada yang single, ada yang sudah beristri, ada yang sudah beristri tapi mengaku masih single. Nah lho.. Jangan sampai Anda terjebak dengan pria beristri yang mengaku single. Untuk itu, Anda harus tahu ciri-ciri mereka.

    1. Perhatikan jari manis mereka, ada cincinnya atau tidak. Tidak ada cincinnya? Coba perhatikan lagi apakah ada lingkar bekas cincin di sana, bisa jadi dia baru saja melepas cincin kawinnya.

    2. Dia sering membayar makan malam dengan uang tunai. Umm.. ini bisa jadi sinyal bahwa dia tidak ingin membayar dengan kartu kredit atau kartu ATM akan meninggalkan jejak transaksi makan malam dua porsi. Siapa tahu istrinya teliti dan memeriksa keuangan suaminya.

    3. Dia punya ponsel lebih dari satu, tetapi hanya satu nomor yang dia berikan untuk Anda. Perhatikan apakah dia sering meninggalkan Anda saat sedang mengangkat telepon?

    4. Dia tidak pernah atau sangat jarang mengajak Anda jalan-jalan di akhir pekan. Sudah jelas, ini adalah sinyal bahwa dia menemani istri (bahkan mungkin anak-anaknya) di akhir pekan. Dia lebih sering mengajak Anda di malam hari pada jam kerja.

    5. Dia tidak pernah membalas pesan tertulis pada jam-jam istirahat malam atau jam-jam sepulang kantor. Tentu saja, karena dia sedang bersama istrinya. Sibuk membalas pesan SMS atau BBM hanya akan membuat istrinya curiga.

    6. Anda kenal teman-temannya? Tidak satupun? Pria yang sudah menikah tidak akan mengenalkan Anda pada teman-teman dekatnya, apalagi keluarganya.

    7. Dia tidak pernah mau mengajak Anda ke rumahnya. Ya tentu saja.. karena ada istrinya di sana.


(vem/yel)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4520 hari 08:32:46 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS