KATALOG KARYA TULIS ADIK RATU ATUT DISEBUT PENGUASA PROYEK BANTEN No : 2013.4367 Berita - Keadilan © 2013-10-05 : 17:32:35 (2941 hari 04:40:38 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1558 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : aku melihat pepohonan menghijau juga mawar berwarna merah yang tengah mekar seakan dipersembahkan untukku dan kamu lalu aku berpikir bahwa sesungguhnya dunia ini begitu indah langit berrwarna biru awan gemawan seputih kapas hari yang cerah penuh berkah warna-warna pelangi sangat cantik di langit juga pancaran wajah-wajah . Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-10-20 16:50:53] RESENSI KARYA TULIS :
ADIK RATU ATUT DISEBUT PENGUASA PROYEK BANTEN (Chyntia Nur Cahyanti ,2013).-- Dahnil Anzar, dosen ekonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang juga bekas anggota staf ahli DPRD Banten, mengatakan Wawan merupakan pemegang kekuasaan yang sebenarnya di klan Chasan, setelah sang ayah wafat. ”Dia punya tangan-tangan, menggunakan banyak bendera untuk proyek-proyeknya. Semua dari anggaran daerah,” kata Dahnil kepada Tempo Sumber : http://id.berita.yahoo.com/foto/adik-ratu-atut-disebut-penguasa-proyek-banten-foto-050830968.html TEMPO.CO, Jakarta - Tubagus Chaeri Wardana, salah satu tersangka suap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, adalah tokoh muda yang sangat disegani di Banten. Putra bungsu tokoh Banten Tubagus Chasan Sochib ini disebut-sebut sebagai penguasa proyek di kawasan ujung barat Pulau Jawa itu.

Kiprah Chaeri alias Wawan pernah dikupas majalah Tempo pada edisi 25 September 2011. Sejumlah sumber Tempo mengatakan, Wawan bisa bertindak seolah-olah menjadi penentu anggaran dan proyek Provinsi Banten.

Dahnil Anzar, dosen ekonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang juga bekas anggota staf ahli DPRD Banten, mengatakan Wawan merupakan pemegang kekuasaan yang sebenarnya di klan Chasan, setelah sang ayah wafat. ”Dia punya tangan-tangan, menggunakan banyak bendera untuk proyek-proyeknya. Semua dari anggaran daerah,” kata Dahnil kepada Tempo.

Sejumlah pengusaha membenarkan soal peran Wawan. Semua penggarap proyek diputuskan oleh suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani ini, dengan perusahaan yang bukan atas namanya. Sumber Tempo mengatakan proyek di Banten sering disubkontrakkan oleh Wawan ke perusahaan lain, "yang tidak ikut tender,” ujarnya. Tanpa menyetor uang, kata pengusaha ini, jangan harap mendapat proyek.

Namun, Wawan membantah semua tuduhan yang mengarah kepadanya. Dia mengaku sudah tak lagi aktif dalam bisnis langsung dan memilih untuk membina para pengusaha melalui organisasi Kamar Dagang dan Industri Banten, sesuai dengan amanat ayahnya. ”Saya bingung kalau dianggap menguasai proyek di sini. Kalau benar, pasti saya sudah ditangkap polisi, jaksa, atau KPK,” ujarnya.

Nyatanya Wawan kini meringkuk di sel KPK, dalam kasus suap ketua Mahkamah Kosntitusi Akil Mochtar.

FERY FIRMANSYAH | PRAMONO | WASIUL ULUM | AYU CIPTA





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4520 hari 09:13:04 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS