Improving Quality Of Life

Visitor 9.387

Hits 720

Online 2

KATALOG KARYA
2013.4368 - 11.CHI
Berita - Keadilan © 2013-10-05 : 17:38:51 (3155 hari 04:45:35 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » SITUS PEMPROV BANTEN DIHACK, ADA PESAN DUKUNGAN BUAT KPK ± Berita - Keadilan © Chintia. Posted : 2013-10-05 : 17:38:51 (3155 hari 04:45:35 lalu) HITS : 1495 lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma0
RESENSI : Anda menganggap WAWAN hanya sebatas itu? Banyak tender yang beralih kepada dia, semua politik bisnis dan kekuasaan di kuasai oleh WAWAN, kami siap bantu KPK untuk mengusut semua kasus kecurangan WAWAN dan Sang RATU, Kami menyiapkan bukti yang menyandung kasus di Banten. Seluruh LSM di banten Siap membantu KPK demi Banten Yang Lebih baik
MERDEKA.COM. Situs resmi Pemerintah Provinsi Banten, www.bantenprov.go.id, Sabtu (5/10) dini hari tadi jadi sasaran hacker. Biasanya situs itu menampilkan berita-berita dan kegiatan pemprov, termasuk kegiatan Gubernur Ratu Atut Chosiyah, kini situs itu berubah wajah.

Wajah situs berubah menjadi hitam, dengan pesan tulisan berupa dukungan kepada KPK untuk mengusut kasus yang melibatkan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Di sisi kiri situs terpampang jelas foto Gubernur Banteng, Ratu Atut, kakak kandung Wawan.

Hacker menyasar situs Pemprov Banten setelah dua hari lalu KPK menangkap Tubagus Chaery Wardhana di Jalan Denpasar, Jakarta, atas kasus dugaan suap dalam sengketa Pilkada Lebak, yang juga menyeret Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Tubagus Chaery, yang akrab disapa Wawan itu adalah adik kandung Ratu Atut, dan suami dari Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan. Sehari setelah dia ditangkap, KPK juga langsung mencekal Ratu Atut pergi ke luar negeri.

Bunyi pesan dalam situs Pemprov Banten begini:

RAKYAT BANTEN
[+] THE CONSCIENCE OF BANTEN [+]

Ini adalah dunia kami sekarang, Dunia tanpa batas dengan seribu harapan tanpa ada Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) yang Mengkudeta seluruh politik di banten.

Dari mulai Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang menjadikan politik gelap, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman yang menang tampa pengetahuan jelas, walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang menuai kontroversi sehingga pemilihan diulang kembali, dan sekarang kembali di Lebak Banten?

Anda menganggap WAWAN hanya sebatas itu? Banyak tender yang beralih kepada dia, semua politik bisnis dan kekuasaan di kuasai oleh WAWAN, kami siap bantu KPK untuk mengusut semua kasus kecurangan WAWAN dan Sang RATU, Kami menyiapkan bukti yang menyandung kasus di Banten. Seluruh LSM di banten Siap membantu KPK demi Banten Yang Lebih baik

pesan dari: keben
Sumber: Merdeka.com

Share


Jl. Ry Magelang, 2013-10-05 : 17:38:51
Salam Hormat
Chyntia Nur Cahyanti

Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak tepatnya Selasa, 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti dilahirkan di Solo mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS
Berita : 65 Karya
Puisi : 11 Karya
Opini : 6 Karya
Surat dari Hati : 13 Karya
Prosa : 1 Karya
Filsafat : 2 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Biografi : 1 Karya
Total : 101 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Chyntia Nur Cahyanti


Isi Komentar Situs Pemprov Banten dihack, ada pesan dukungan buat KPK 4368
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Situs Pemprov Banten dihack, ada pesan dukungan buat KPK 4368 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kita terganggu, bukan karena hal-hal yang terjadi melainkan oleh pendapat pribadi kita sendiri terhadap hal-hal yang terjadi tersebut.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti