KATALOG KARYA TULIS SITUS PEMPROV BANTEN DIHACK, ADA PESAN DUKUNGAN BUAT KPK No : 2013.4368 Berita - Keadilan © 2013-10-05 : 17:38:51 (2941 hari 05:47:28 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1475 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : kumpulan puisi mutiarasukma0 Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : aku melihat pepohonan menghijau juga mawar berwarna merah yang tengah mekar seakan dipersembahkan untukku dan kamu lalu aku berpikir bahwa sesungguhnya dunia ini begitu indah langit berrwarna biru awan gemawan seputih kapas hari yang cerah penuh berkah warna-warna pelangi sangat cantik di langit juga pancaran wajah-wajah . Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-10-20 16:50:53] RESENSI KARYA TULIS :
SITUS PEMPROV BANTEN DIHACK, ADA PESAN DUKUNGAN BUAT KPK (Chyntia Nur Cahyanti ,2013).-- Anda menganggap WAWAN hanya sebatas itu? Banyak tender yang beralih kepada dia, semua politik bisnis dan kekuasaan di kuasai oleh WAWAN, kami siap bantu KPK untuk mengusut semua kasus kecurangan WAWAN dan Sang RATU, Kami menyiapkan bukti yang menyandung kasus di Banten. Seluruh LSM di banten Siap membantu KPK demi Banten Yang Lebih baik Sumber : http://id.berita.yahoo.com/situs-pemprov-banten-dihack-ada-pesan-dukungan-buat-213048039.html MERDEKA.COM. Situs resmi Pemerintah Provinsi Banten, www.bantenprov.go.id, Sabtu (5/10) dini hari tadi jadi sasaran hacker. Biasanya situs itu menampilkan berita-berita dan kegiatan pemprov, termasuk kegiatan Gubernur Ratu Atut Chosiyah, kini situs itu berubah wajah.

Wajah situs berubah menjadi hitam, dengan pesan tulisan berupa dukungan kepada KPK untuk mengusut kasus yang melibatkan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Di sisi kiri situs terpampang jelas foto Gubernur Banteng, Ratu Atut, kakak kandung Wawan.

Hacker menyasar situs Pemprov Banten setelah dua hari lalu KPK menangkap Tubagus Chaery Wardhana di Jalan Denpasar, Jakarta, atas kasus dugaan suap dalam sengketa Pilkada Lebak, yang juga menyeret Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Tubagus Chaery, yang akrab disapa Wawan itu adalah adik kandung Ratu Atut, dan suami dari Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan. Sehari setelah dia ditangkap, KPK juga langsung mencekal Ratu Atut pergi ke luar negeri.

Bunyi pesan dalam situs Pemprov Banten begini:

RAKYAT BANTEN
[+] THE CONSCIENCE OF BANTEN [+]

Ini adalah dunia kami sekarang, Dunia tanpa batas dengan seribu harapan tanpa ada Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) yang Mengkudeta seluruh politik di banten.

Dari mulai Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang menjadikan politik gelap, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman yang menang tampa pengetahuan jelas, walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang menuai kontroversi sehingga pemilihan diulang kembali, dan sekarang kembali di Lebak Banten?

Anda menganggap WAWAN hanya sebatas itu? Banyak tender yang beralih kepada dia, semua politik bisnis dan kekuasaan di kuasai oleh WAWAN, kami siap bantu KPK untuk mengusut semua kasus kecurangan WAWAN dan Sang RATU, Kami menyiapkan bukti yang menyandung kasus di Banten. Seluruh LSM di banten Siap membantu KPK demi Banten Yang Lebih baik

pesan dari: keben
Sumber: Merdeka.com





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4520 hari 10:26:10 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS