KATALOG KARYA TULIS SOSOK GITA No : 2013.4382 Berita - Tokoh © 2013-11-27 : 11:45:01 (2974 hari 03:29:06 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1800 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SoreThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 5 Mutiara Sukma Arum Banjar Sarie Utomo dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
SOSOK GITA (Arum Banjar Sarie Utomo,2013).-- "Secara pribadi saya merasa dekat. Alhamdulillah jika beliau juga merasa dekat. Baik sekali jika hubungan kerja antara bos dengan anak buah begitu dekat, dan itu akan menjadi modal untuk kinerja yang teraktualisasi," lanjut Gita. Sumber : http://www.ayogitabisa.com/berita-gita/gita-wirjawan-anak-emas-sby.html?utm_source=merdeka&utm_medium=stories&utm_campaign=ayogitabisa Perkenalan antara Gita Wirjawan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY pada tahun 2005, mengantarkan Gita masuk di jajaran kabinet pada 2009, sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Karir cemerlang Gita, kemudian membawanya menjadi Menteri Perdagangan pada 2011, menggantikan Marie Elka Pangestu.

Sikap dan etos kerja yang profesional ditularkan ke lembaga yang dipimpinnya, BKPM dan Kemendag. Sekalipun tergolong wajah baru di kabinet, sosok Gita dapat dikatakan cukup dikenal luas. Publikasi media terjadi setiap hari.

Tak pelak, muncul tudingan bahwa Gita adalah anak emas SBY. Menyikapi tudingan itu, Gita memilih untuk menanggapinya secara santai.

"Soal anak emas atau apa, mungkin sebaiknya ditanyakan sendiri ke beliau (SBY)," kata Gita dalam buku Gita Wirjawan, Sebuah Perjalanan.

Gita tak mengelak dirinya memiliki hubungan erat dan dekat dengan SBY. Dia merasa hal itu merupakan sesuatu yang wajar.

"Secara pribadi saya merasa dekat. Alhamdulillah jika beliau juga merasa dekat. Baik sekali jika hubungan kerja antara bos dengan anak buah begitu dekat, dan itu akan menjadi modal untuk kinerja yang teraktualisasi," lanjut Gita.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Arum Banjar Sarie Utomo mulai gabung sejak 4046 hari 03:10:49 lalu tepatnya 2010-12-21 12:03:18. Arum Banjar Sarie Utomo mempunyai motto Mulailah dari apa yang bisa kamu lakukan