KATALOG KARYA TULIS KISAH PENIPU ULUNG No : 2011.504 Berita - Keadilan © 2011-03-27 : 22:39:18 (3777 hari -21:50:45 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 3137 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat RehatThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : Buka mata buka hati. Mata sebagai jendela realita terhadap apapun yang terlihat termasuk interpresatsi yang dihasilkan akal pikiran. Hati adalah jendela rasa. . Satukan hati dan pikiran Buka mata buka hati. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-07-22 06:52:30] RESENSI KARYA TULIS :
KISAH PENIPU ULUNG (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Jakarta - Selly Yustiawati, perempuan yang dicari polisi atas dugaan Sumber : Fitraya Ramadhanny Jakarta - Selly Yustiawati, perempuan yang dicari polisi atas dugaan penipuan, sadar betul ponselnya bisa dilacak polisi. Dia kini mengandalkan jejaring Facebook untuk berkomunikasi dengan publik.
Lewat Facebook, Selly membuat berbagai pembelaan diri dan permohonan maaf untuk korbannya. Termasuk terhadap facebooker yang meragukan keaslian akun 'Selly Wati' di Facebook.
"Saya adalah Selly yang benar. Facebook salah satu media yang aman digunakan. Facebook media untuk pembelaan diriku," kata Selly saat menulis di wall facebook detikcom, Minggu (14/3). Hingga Rabu (17/3/2010) tulisan ini bisa dilihat jelas.
Perempuan yang kerap mengaku sebagai wartawan kriminal Kompas ini terus terang mengungkapkan dia tidak ingin memakai ponsel dalam pelariannya. Hal ini dia sampaikan dalam komentar grup 'PENIPUUUUUU SELLY YUSTIWATI'. Ini adalah grup yang justru dibuat oleh korbannya itu.
"Lo pikir gw bodoh!! Kalau gw gunakan hp, dari kemarin juga dimana gw berada mungkin udah terdeteksi," kata dia memberi komentar di wall grup yang kini sudah punya 38.292 anggota itu.
Menurut H, korban Selly dari Bandung, Selly seperti berubah haluan. Jika sebelumnya dia memakai nama samaran Eyy dan Rasellya Rahman Taher, kini dia memakai nama asli. Jika akun facebook-nya dulu disembunyikan agar leluasa memilih korban, dia kini membuka penuh akunnya untuk dibaca orang.
"Saya tetap nggak percaya kalau dia mau mengubah diri. Soalnya saya dan para korban lain tetap nggak bisa menghubungi dia," kata H.
(fay/nrl)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 3896 hari -07:20:51 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar