KATALOG KARYA TULIS WALI KOTA CIREBON CALON SASARAN BERIKUTNYA No : 2011.894 Berita - Kepemerintahan © 2011-04-21 : 07:02:39 (3751 hari 15:49:18 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1826 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : Buka mata buka hati. Mata sebagai jendela realita terhadap apapun yang terlihat termasuk interpresatsi yang dihasilkan akal pikiran. Hati adalah jendela rasa. . Satukan hati dan pikiran Buka mata buka hati. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-07-22 06:52:30] RESENSI KARYA TULIS :
WALI KOTA CIREBON CALON SASARAN BERIKUTNYA (Ayu Lestari Dwi,2011).-- CIREBON, KOMPAS.com — Wali Kota Cirebon Subardi mengaku khawatir karena Sumber : Benny N Joewono CIREBON, KOMPAS.com — Wali Kota Cirebon Subardi mengaku khawatir karena disebut-sebut sebagai calon target berikutnya oleh kelompok bomber yang beraksi di Masjid Adz-Zikro Mapolresta Cirebon.
"Sebagai manusia biasa, rasa khawatir itu ada, begitu disebut-sebut sebagai salah satu target bom bunuh diri sebagaimana yang terjadi di Masjid Mapolresta Cirebon," kata Wali Kota Subardi, di Cirebon, Rabu (20/4/2011).
Sebagai langkah antisipasi, Wali Kota Subardi akhirnya membatalkan agenda kegiatan keluar kota.
"Sempat khawatir juga ya, ketika ada informasi kalau saya ini disebut-sebut sebagai target bom bunuh diri, akhirnya saya membatalkan kegiatan saya keluar daerah, salah satunya agenda ke Medan," kata Subardi.
Seusai melihat kondisi rumah bomber Mochmad Syarif di Kampung Astanagarib, Kecamatan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, ia tidak begitu terlena untuk terus melakukan pemantauan kondisi yang sedikit banyak sudah membuat kota yang dipimpinnya itu menjadi sorotan nasional, menyusul kasus bom bunuh diri tersebut.
Saat ditanya mengenai kemungkinan meminta pengamanan secara pribadi, Subardi mengaku sempat berkeinginan seperti itu. Hanya saja, dirinya sempat berpikir soal prosedurnya yang dirasa sulit.
"Maunya sih dikawal untuk antisipasi, tetapi prosedurnya mungkin panjang. Namun, yang terpenting saya serahkan semua pada Yang Kuasa, bismillah saja," tukasnya sambil berharap tidak terjadi hal yang buruk pada dirinya.
Sampai saat ini, Subardi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan sampai kapan dirinya membatasi kegiatan keluar daerah tersebut. Padahal, sebagai orang nomor satu di kota udang ini, kegiatan-kegiatan keluar kota dalam kaitan pembangunan dan perkembangan daerah memang perlu.
"Untuk antisipasi awal, saya selalu meminta kepada sopir pribadi saya untuk tidak terlalu jauh dari mobil dinas, ketika parkir, siapa tahu ada yang usil dan meletakkan bom untuk membunuh saya," tandas Subardi.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 3895 hari 14:42:33 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar