Improving Quality Of Life

Visitor 10.068

Hits 385

Online 1

KATALOG KARYA
2011.894 - 16.AYU
Berita - Kepemerintahan © 2011-04-21 : 07:02:39 (4091 hari 07:42:18 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » WALI KOTA CIREBON CALON SASARAN BERIKUTNYA ± Berita - Kepemerintahan © Ayu. Posted : 2011-04-21 : 07:02:39 (4091 hari 07:42:18 lalu) HITS : 1834 lyrict-lagu-pilihan-lama
RESENSI : CIREBON,KOMPAS.com—WaliKotaCirebonSubardimengakukhawatirkarenadisebut-sebutsebagaicalontargetberikutnyaolehkelompokbomberyangberaksidiMasjidAdz-ZikroMapolrestaCirebon.
CIREBON, KOMPAS.com — Wali Kota Cirebon Subardi mengaku khawatir karena disebut-sebut sebagai calon target berikutnya oleh kelompok bomber yang beraksi di Masjid Adz-Zikro Mapolresta Cirebon.
"Sebagai manusia biasa, rasa khawatir itu ada, begitu disebut-sebut sebagai salah satu target bom bunuh diri sebagaimana yang terjadi di Masjid Mapolresta Cirebon," kata Wali Kota Subardi, di Cirebon, Rabu (20/4/2011).
Sebagai langkah antisipasi, Wali Kota Subardi akhirnya membatalkan agenda kegiatan keluar kota.
"Sempat khawatir juga ya, ketika ada informasi kalau saya ini disebut-sebut sebagai target bom bunuh diri, akhirnya saya membatalkan kegiatan saya keluar daerah, salah satunya agenda ke Medan," kata Subardi.
Seusai melihat kondisi rumah bomber Mochmad Syarif di Kampung Astanagarib, Kecamatan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, ia tidak begitu terlena untuk terus melakukan pemantauan kondisi yang sedikit banyak sudah membuat kota yang dipimpinnya itu menjadi sorotan nasional, menyusul kasus bom bunuh diri tersebut.
Saat ditanya mengenai kemungkinan meminta pengamanan secara pribadi, Subardi mengaku sempat berkeinginan seperti itu. Hanya saja, dirinya sempat berpikir soal prosedurnya yang dirasa sulit.
"Maunya sih dikawal untuk antisipasi, tetapi prosedurnya mungkin panjang. Namun, yang terpenting saya serahkan semua pada Yang Kuasa, bismillah saja," tukasnya sambil berharap tidak terjadi hal yang buruk pada dirinya.
Sampai saat ini, Subardi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan sampai kapan dirinya membatasi kegiatan keluar daerah tersebut. Padahal, sebagai orang nomor satu di kota udang ini, kegiatan-kegiatan keluar kota dalam kaitan pembangunan dan perkembangan daerah memang perlu.
"Untuk antisipasi awal, saya selalu meminta kepada sopir pribadi saya untuk tidak terlalu jauh dari mobil dinas, ketika parkir, siapa tahu ada yang usil dan meletakkan bom untuk membunuh saya," tandas Subardi.

Share


Jl. Ry Kopo 34, 2011-04-21 : 07:02:39
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar Wali Kota Cirebon Calon Sasaran Berikutnya 894
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Wali Kota Cirebon Calon Sasaran Berikutnya 894 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kita terganggu, bukan karena hal-hal yang terjadi melainkan oleh pendapat pribadi kita sendiri terhadap hal-hal yang terjadi tersebut.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti