KATALOG KARYA TULIS AKHIRNYA, NAZARUDDIN BUKA SUARA No : 2011.996 Berita - Kepemerintahan © 2011-05-10 : 15:43:15 (3906 hari -01:35:12 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2027 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 4 Mutiara Sukma Ambar Wati dipersembahkan dengan inspirasi : Kemarin telah menjadi sejarah untuk menjadi acuan hari ini dan esok. Jangan lupakan sebab menjadi pelajaran.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-16 06:06:29] RESENSI KARYA TULIS :
AKHIRNYA, NAZARUDDIN BUKA SUARA (Ambar Wati ,2011).-- JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi III DPR, M Nazaruddin, akhirnya Sumber : Caroline Damanik | Heru Margianto JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi III DPR, M Nazaruddin, akhirnya muncul di hadapan wartawan. Namanya disebut-sebut dalam kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011. Ketika kasus ini mencuat beberapa waktu lalu, Nazaruddin sulit dihubungi karena sedang melaksanakan ibadah umrah.
Kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/5/2011), Nazaruddin menolak disebut-sebut terkait dalam kasus yang tengah diusut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. Ia mengaku telah membicarakan persoalan ini dengan para koleganya di Partai Demokrat dan fraksi di DPR.
"Kalau sama senior yunior, biasalah karena secara substansi enggak ada sangkut pautnya (kasus ini) dengan saya. Apa hubungannya kasus Kemenpora sama saya? Saya di Komisi III lho," tegasnya.
Nazarudin juga menampik kabar bahwa dirinya sudah dicopot oleh partai dari kursi Bendahara Umum Partai Demokrat yang selama ini dijabatnya karena sejumlah kabar tak sedap yang menimpanya. Dia menilai informasi mengenai pencopotan dirinya itu sebagai kabar yang mengada-ada.
"Apa dasarnya bilang saya dicopot. Kasus itu kan enggak nyangkut ke saya. Saya hanya diisukan. Katanya, katanya. Kata si ini, kata si itu. Enggak benar itu yang bilang begitu," tandasnya.
Sampai saat ini pula, Nazaruddin menegaskan, tak ada perpecahan di tubuh Demokrat karena dugaan kasus penyuapan ini. Dia menegaskan, Demokrat saat ini solid.
Nama Nazaruddin disebut-sebut terkait kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 setelah KPK menangkap Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam dan dua orang lainnya, perwakilan PT DGI, Muhammad El Idris; dan penghubung keduanya, Mindo Rosalina Manulang.
Mantan pengacara Rosa, Kamarudin, sempat menyebut Rosa adalah anak buah Nazaruddin. Rosa membantah pernyataan Kamarudin itu dan memberhentikan Kamarudin sebagai kuasa hukumnya.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ambar Wati mulai gabung sejak 4105 hari 04:44:59 lalu tepatnya 2010-10-23 09:23:04. Ambar Wati mempunyai motto Kecerdasan Generasi Muda dapat dimulai dari Budaya GEMAR MEMBACA