Improving Quality Of Life

Visitor 15.745

Hits 183

Online 7

KATALOG KARYA
2011.2293 - 4.AMB
Surat dari Hati - Inspirasi © 2011-09-12 : 10:39:05 (4603 hari -04:41:15 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » JADIKAN NEGERI ELOK INI DENGAN CARA ELOK ± Surat dari Hati 1315798745 - Inspirasi © Ambar. Posted : 2011-09-12 : 10:39:05 (4603 hari -04:41:15 lalu) HITS : 1382 lyrict-lagu-pilihan-lama
RESENSI : HariiniadalahtepatsatutahunAmbarmenggandengtanganhalusmutiarasukmadalammenyelusuriperjalanannyadibelahanbumi.
TakperlusedusedanAmbartersampaikandisini,tapi
Hari ini adalah tepat satu tahun Ambar menggandeng tangan halus mutiarasukma dalam menyelusuri perjalanannya di belahan bumi.
Tak perlu sedu sedan Ambar tersampaikan disini, tapi Ambar merasa bahwa semakin merasuk kedalam sukma mutiarasukma atau sebaliknya mutiarasukma telah merasuk kedalam sukma Ambar.
Terlalu banyak catatan yang dapat Ambar uraikan, namun satu hal yang Ambar rasakan telah banyak yang berubah dari cara dan langkah dalam melakukan dan mengekpresikan keinginan perubahan pada situasin dan kondisi yang lebih baik.
Ambar mencatat ketika di awal-awal mendampingi mutiarasukma. Banyak sekali ekspresi - ekspresi yang menurut Ambar dan MIS Mutiarasukma menilai ekpresi keinginan mengubah pada kondisi yang lebih baik di negeri ini dilakukan dengan cara yang kurang pas menurut ukuran Ambar, namun ketika pagi tadi pada hari ini Ambar memperoleh satu catatatn kecil dan singkat bahwa ekpresi keinginan dalam memperbaiki negeri ini dilakukan dengan cara melibatkan keindahan seni.  Tak perlu Ambar sebukan, karena pasti tanpa berujarpun akan diarasakannya (Plesetan dari Bung Jehmmy Fharesa dalam karyanya MUTIARA DALAM SUKMAKU, MS 2011).
Berdasarkan inspirasi kesadaran baru dalam mengekspresikan keinginan tersebut, membawa Ambar pada getar jiwa yang sangat terasa.  Entah mengapa, tiba-tiba Ambar ingin menganalogikan cara memperbaiki negeri ini dengan semacam menata suatu taman. 
Indonesia sebagai negara kaya adalah Taman Firdaus di Khatulistiwa. 
Indonesia sebagai Taman Firdaus dengan aneka keindahan seni dan budaya, adat dan istiadat, suku, agama, dan golongan  sesungguhnya merupakan taman-taman bunga yang salimg melengkapi keindahan Bumi Pertiwi. Perbedaan hendaknya bukan sebagai jarak.  Perbedaan harusnya menjadi kekayaan yang saling memperkuat keindahan dan kekayaan bangsa.
Ambar sungguh membayangkan, memperbaiki negeri dengan cara melibatkan hati sepertihalnya memperbaiki suatu taman dengan penuh kecintaan dan hasrat akan mampu menjadikan taman semakin indah dan semakin apik. Coba kita bayangkan, memotong ranting kering yang dilakukan dengan cara kasar hanya akan merusakan tatanan yang telah indah bahkan mungkin dapat mematahkan ranting lain yang sesungguhnya bagian elok dari suatu taman.
Maka, Ambar hanya berfikir bila saja kita tata negeri ini dengan keindahan seni sepertinhal nya kita menata taman dengan curahan keindahan hati dan kecintaan hati maka NEGERI INI AKAN ELOK seperti yang kita kehendaki.
Maka, pada pagi ini Ambar baru mengerti kekuatan makna :"dendangkan nada rindu setiap waktu, lantunkan lagu cinta setiap saat, tebarkan kasih sesama tanpa BATAS RAS SUKU GOLONGAN DAN AGAMA".
lovelu mutiarasukma (Ambar, MIS mutiarasukma dari Solo).





Share


, 2011-09-12 : 10:39:05
Salam Hormat
Ambar Wati

Ambar Wati mulai gabung sejak tepatnya Sabtu, 2010-10-23 09:23:04. Ambar Wati dilahirkan di Madura mempunyai motto Kecerdasan Generasi Muda dapat dimulai dari Budaya GEMAR MEMBACA
Puisi : 7 Karya
Laporan : 5 Karya
Biografi : 2 Karya
Cerita Pendek : 2 Karya
Berita : 18 Karya
Surat dari Hati : 13 Karya
: 1 Karya
Opini : 1 Karya
Surat Cinta : 1 Karya
Total : 50 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ambar Wati


Isi Komentar JADIKAN NEGERI ELOK INI DENGAN CARA ELOK 2293
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya JADIKAN NEGERI ELOK INI DENGAN CARA ELOK 2293 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Saya selalu mencoba untuk merubah setiap bencana menjadi sebuah kesempatan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti