Improving Quality Of Life

Visitor 15.842

Hits 735

Online 4

KATALOG KARYA
2011.2757 - 35.AND
Filsafat - Cinta © 2011-10-30 : 05:33:02 (4556 hari 13:11:32 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » CINTA TULUS ± Filsafat - Cinta © andipurwanto. Posted : 2011-10-30 : 05:33:02 (4556 hari 13:11:32 lalu) HITS : 2712 lyrict-lagu-pilihan-lama Better In Time Leona Lewis (297349) kumpulan puisi mutiarasukma16
RESENSI : Cintailah kekasihmu setulusnya maka Allah akan mencintaimu. Karena Allah mengajarkan cinta tulus dan agung. Cinta yang mengalahkan Amarah menebarkan keharmonisan, seperti ikhlas dan tulusnya cinta Rasul mengabdi pada Illahi. Itulah cinta tertinggi menuju kebahagiaan hakiki..
Ada seorang  hamba yg  berdoa kpd Sang pemilik cinta....:"Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.
Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.
Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.
Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.
Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.
Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-MU, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Kokohkanlah ya Allah ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengna limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.Amin.....

Cinta adalah pesan agung Allah pada umat manusia. DitulisNya ketika mencipta makhluk-makhlukNYA di atas Arsy. 
Cinta dengan ketulusan hati mengalahkan amarah, menuju kepatuhan pengabdian kepada Allah dan Rasulnya.  Dan saat pena cinta Allah mewarnai melukis hatimu, satu jam bersama serasa satu menit saja.
Ketika engkau memiliki cinta yang diajarkan Allah, kekasih menjadi lentera hati menerangi jalan menuju Illahi.  Membawa ketundukan tulus pengabdian kepada Allah dan RasulNya. Namun saat cinta di hatimu dikendalikan dorongan nafsu manusia, alirannya memekatkan darahmu membutakan mata hati dari kebenaran
Saat kamu merasakan agungnya cinta yang diajarkan Allah, kekasih menjadi pembuktian pengabdian cinta tulusmu. Memelukmu dalam ibadah menuju samudra kekal kehidupan tanpa batas.  Menjadi media amaliyah dan ketundukan tulus pengabdian kepada Allah.  Itulah cinta yang melukis hati mewarnai kebahagiaan hakiki.
Agungnya kepatuhan cinta Allah bisa ditemukan dikehidupan alam semesta.  Seperti thawafnya gugusan bintang, bulan, bumi dan matahari pada sumbunya.  Tak sedetikpun bergeser dari porosnya, keharmonisan berujung pada keabadian.  Keharmonisan pada keabadian melalui kekasih yang mencintai.  Karena Allah adalah kekasih Zat yang abadi
Cintailah kekasihmu setulusnya maka Allah akan mencintaimu.  Karena Allah mengajarkan cinta tulus dan agung.  Cinta yang mengalahkan Amarah menebarkan keharmonisan,  seperti ikhlas dan tulusnya cinta Rasul mengabdi pada Illahi.  Itulah cinta tertinggi menuju kebahagiaan hakiki.. :)

Share


Jawa Tengah, 2011-10-30 : 05:33:02
Salam Hormat
Andi Purwanto

Andi Purwanto mulai gabung sejak tepatnya Kamis, 2011-02-03 10:37:20. Andi Purwanto mempunyai motto
Filsafat : 1 Karya
Total : 1 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Andi Purwanto


Isi Komentar CINTA TULUS 2757
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya CINTA TULUS 2757 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Komsentrasilah terhadap segala pekerjaanmu. Segala sesuatu tidak akan berhasil sampai Anda mendapatkan sebuah fokus.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti